photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Temui Demonstran, Wapres JK: Proses Hukum Ahok Akan Tegas dan Cepat


Kepo Terkini - Jumat (4/11), ribuan massa dari ormas Islam melakukan aksi damai 4 November di Ibu Kota Jakarta. Mereka berkumpul untuk menggelar aksi unjuk rasa terkait kasus penistaan agama yang menimpa Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Mengenai hal tersebut, Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) akhirnya bersedia menemui beberapa perwakilan pengunjuk rasa. Audiensi itu dilakukan di Kantor Wapres di Jakarta, Jumat (4/11) petang.

Dari pertemuan yang berlangsung selama 30 menit itu telah menghasilkan sebuah komitmen. "Kami sudah sampaikan tadi kepada Wakil Presiden. Dan proses hukum akan diproses secepat-cepatnya dan tegas," ungkap perwakilan demonstran, Bachtiar Nasir.

Hal tersebut juga diungkapkan oleh Wapres JK. "Kami sudah berbicara dengan teman-teman yang mewakili massa yang luar biasa banyaknya," kata Wapres JK.

"Kesimpulannya dalam hal soal saudara Ahok, kita akan tegakkan pelaksanaan hukum tegas dan cepat," tegas Wapres JK. "Kapolri janji selesai 2 minggu. Sehingga semua sesuai aturan dengan tegas, itu saja."

Sebelumnya, ketiga korlap telah menemui Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Wiranto. Namun mereka masih meminta menemui ingin bertemu dengan Wapres JK.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar