photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

SOUTHAMPTON FC VS SUNDERLAND AFC 27 Oktober 2016

SOUTHAMPTON FC VS SUNDERLAND AFC

27 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 27 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

01:45
Southampton FC Southampton FC
vs.
Sunderland AFC Sunderland AFC 


Babak 16 besar Piala Liga Inggris akan menyajikan duel dua klub EPL saat Southampton menjamu Sunderland  pada Kamis Dini hari pukul 01:45 WIB 27 Oktober 2016 dari Stadion Saint Marry.

Southampton meraih hasil lumayan di Etihad pada hari Minggu di Premier League dimana mereka melanjutkan performa bagusnya. The Saint memimpin lewat penyerangnya yang sedang on fire Nathan Redmond tetapi tidak bisa menahan Manchester City  untuk menyamakan kedudukan. Namun hasil seri masih merupakan hasil yang sangat baik .

Sebelumnya mereka kalah tak beruntung dari Inter Milan pada pertengahan pekan, tapi itu memperpanjang laga tak terkalahkan dalam negeri mereka menjadi enam pertandingan di Liga Premier dan Piala Liga, dengan empat hasilnya adalah kemenangan.


Pertahanan Southampton telah menjadi kekuatan pendorong utama di balik kesuksesan mereka mulai dari Kiper Frasfer Forster, tetapi para penyerang pun juga dalam kondisi on fire. Redmond mendapat gol pada akhir pekan menjadikan golnya yang kedua untuk musim ini, sementara Charlie Austin adalah ancaman utama dengan tujuh gol di semua kompetisi, salah satunya adalah di Piala Liga. Enam dari tujuh gol tersebut datang di St. Mary , sehingga dia akan menjadi ancaman besar bagi pertahanan loyo Sunderland.


Sunderland kalah lagi pada akhir pekan ketika mereka mengunjungi out of form West Ham dan pulang dengan tangan kosong. Ini menjadikan Black Cat satu-satunya tim di Liga Premier tanpa kemenangan liga , dan mereka tetap menduduki juru kunci klasemen dengan hanya dua poin dari sembilan pertandingan. Mereka lima poin terpaut dari klub zona aman degradasi.


pertahanan mereka sangat buruk meski punya Kiper muda hebat Jordan Pickford yang tentunya tak bisa kerja sendirian, juga di lini depan yang cukup mandul. Defoe cs baru mengemas sembilan gol dalam 11 pertandingan kompetitif mereka sejauh ini, dan saat away mereka telah berhasil hanya mencetak empat gol dalam enam laga, dengan Jermain Defoe mengantongi dua gol.


Ini bukan hal yang bagus ketika mereka menghadapi Southampton yang telah mencatat enam clean sheet dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Ini termasuk kemenangan 2-0 mereka atas Crystal Palace di Piala Liga, dan di kandang mereka hanya kemasukan tiga gol dalam enam pertandingan mereka musim ini


Head to head, Southampton dan Sunderland masing-masing menang dua kali, dua kali seri dari enam pertemuan terakhir mereka.


Soton akan menyimpan beberapa pemainnnya so, Kiper McCarthy akan mendapat kesempatan begitu juga Yoshida di lini pertahanan, dengan cederanya duet bek kiri Bertrand dan Targgert, pemain akademi Sam McQueen yang bermian bagus dalam 3 laga tetap akan dipercaya, ditengah Ward Prowse akan ditemani Boufal yang baru fit sedang didepan Long dan Jay Rdriguez bisa kembali dipercaya dan mengistirahatkan Charlie Austin. Pemain muda macam Jake Hesketh juga bisa diberi kesempatan bermain.


Sementara Sunderland tampaknya akan memainkan skuad terbaik dengan Defoe bisa kembali dtemani Januzaj yang sudah fit bersama Watmore. Tanpa Kapten Lee yang cedera, Rodwell menemani Ndong di lapangan tengah. Lini pertahanan yang merupakan lini terlemah,bisa memainkan bek kanan Jones yang sudah fit kembali.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar