photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

INTERNAZIONALE VS TORINO 27 Oktober 2016

INTERNAZIONALE VS TORINO

27 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 27 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

01:45
FC Internazionale Milano Internazionale
vs.
Torino FC Torino 


Giornata ke-10 Liga serie A Italia, klub raksasa Inter Milan yang sedang out of form akan menjamu lawan tangguh Torino yang sedang on fire dimana pertandingan ini bakal diadakan di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis (27/10/16) pukul 01:45 WIB.

Kekalahan nter Milan di Atalanta akhir pekan lalu adalah kekalahan ketiga berturut-turut di Serie A. Mereka telah benar-benar terpuruk di bawah bos baru Franck De Boer, so dapatkah ia menginspirasi tim untuk membalikkan keadaan ketika mereka kembali ke San Siro pekan ini? Nerazurri akan menjamu klub Torino yang dalam kondisi bagus, salah satu tim yang sedang berada di zona Eropa.

Torino berada lima poin dan sembilan tempat di atas Inter dalam tabel dengan 15 poin sama dengan Lazio di atasnya di 6 klasemen sementara inter dengan 11 poin di posisi 14 klasemen. Torino tak terkalahkan dalam 6 laga terakhir serei A dengan laga akhir pekan bermain seri 2-2 melawan Lazio sang rival di zona eropa.  

Mereka sekarang punya kesempatan untuk memperpanjang rekor bagus saat away, jika mereka dapat mengklaim kemenangan di San Siro. Kemenangan di sini tidak hanya akan membuat Inter semakin terperosok dan Frank bisa saja dipecat tapi juga tujuan Il Toro ke Eropa akan semakin mantap so dapatkan Il Toro  memanfaatkan pertahanan lemah laan dalam laga ini?

Sementara Inter selalu bisa mencetak gol dalam delapan pertandingan liga terakhir mereka, tapi mereka juga gagal mencatatkan clean sheet di liga San Siro. Mereka sudah kebobolan 1,25 gol per game di San Siro, dengan mencetak gol dengan jumlah yang sama.Ini menjadi bagian utama kenapa Icardi cs sangat kesulitan, dimana kemenangan atas Juventus terasa seperti kenangan sekarang. Gawang Handanovic kebobolan dua kali dalam tiga pertandingan berturut-turut. Pertahanan mereka dalam kondisi terpuruk meski sempat menang 1-0 atas Southampton di Liga Europa tengah pekan lalu.

Torino datang ke dalam permainan ini tak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir mereka. Il Toro telah mencetak 1,75 gol per pertandingan away, kebobolan 1,5 gol . Mereka telah berhasil mencetak 11 gol dalam empat pertandingan terakhir mereka, yang merupakan prestasi yang mengesankan. Mereka telah melihat 78% dari permainan mereka musim ini telah terjadi lebih dari dua gol, dan kita dapat melihat bentrokan ini akan bisa terjadi banyak gol.

Head to head dalam 6 pertemuan terakhir cukup berimbang dengan dua menang dua seri dan dua kalah, Torino mencetak 6 gol dalam 6 lawatan ke San Siro.
Inter tanpa duo lini tengah, Felipe Melo dan Gary Medel yang menjalani hukuman tiga laga. Inter akan mengandalkan Icardi dengan 6 golnya didepan dengan Trio Banega, Candreva dan Perisic menjadi penyokongnya sedang Kondogiba menemani Mario di lapangan tengah.

Sementara Torino tanpa Cristian Molinaro, so Miha akan berharap kepada trio tajam Belotti, Ljajic dna Falque dengan total 13 gol diantara ketiganya sedang Valdifori menemani benassi dan Baselli dilapangan tengah.



Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar