photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

SO YOUNG 2 NEVER GONE (2016)

SO YOUNG 2 NEVER GONE (2016)


SO YOUNG 2 NEVER GONE (2016) 
  • Title : 致青春2:原来你还在这里
  • Genre :  Romantic Drama
  • Directed by : Zhow Tuo Ru
  • Starring : Kris Wu, Liu YiFei, Qiao Ren Liang, Li Meng, Jin Shijia, Li Qin, Hao Shaowen
  • Sinopsis Film :
Film ini dimulai di sekolah tinggi, Diceritakan Su Yunjin (diperankan Liu Yifei) adalah merupakan seorang pelajar pindahan, yang berjuang dari sebuah kota regional, sementara Cheng Zheng (diperankan Kris Wu ) adalah mahasiswa kaya, yang menjadi idola duduk tepat di belakangnya .

Cheng jatuh jatuh hati pada Su Yunjin, dan mulai mengejarnya. Meskipun mereka belajar dan tinggal di kota yang berbeda. Cheng Zheng pada akhirnya dapat berhasil mengejar Su Yunjin, meskipun dia tahu akan ada banyak hambatan dalam perjalanan mereka. Ia tetap mengikuti kata hatinya.

Tak lama kemudian, mereka berdua menjalani hari harinya dengan penuh kebahagiaan, Mereka pindah bersama-sama setelah di universitas. Akan tetapi, kenyataannya kepribadian yang berbeda dan juga latar belakang keluarga yang berbeda pula, membuat hubungan mereka tidak setara dari awal. Impian yang telah mereka bangun bersama harus kandas, dikarenakan status sosial mereka. Dan akhirnya mereka berpisah. Beberapa tahun kemudian, mereka berdua membangun karir yang sukses.


Jangan lupa untuk menyalakan subtitle (cc) ke indonesia

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar