photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

WESTHAM UNITED FC VS CHELSEA FC 27 Oktober 2016

WESTHAM UNITED FC VS CHELSEA FC

27 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 27 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

01:45
West Ham United FC West Ham United FC
vs.
Chelsea FC Chelsea FC 


Babak 16 besar Piala Liga Inggris akan menyajikan Derby Kota London kala West Ham menjamu Chelsea  pada Kamis Dini hari pukul 01:45 WIB 27 Oktober 2016 dari Stadion Olimpic London.

West Ham akhirnya terlihat membaik setelah awal musim yang buruk, meskipun mereka masih jauh dari prestasi musim lalu. Mereka berhasil menang di kandang atas Sunderland pada akhir pekan untuk membuat dua kemenangan beruntun, walau perlu menunggu menit ke-94 lewat Winston Reid  untuk memberi mereka tiga poin.


Ini kemenangan kedua setelah menang juga dengan cara menjemukan kala menjinakkan Crystal Palace dengan skor 1-0, tapi Slaven Bilic merasa senang bahwa timnya tidak kebobolan tiga gol atau lebih setiap pertandingan seperti pertandingan mereka sebelumnya.

Jalan West Ham ke babak 16 besar Piala baru melewati klub divisi bawah Accrington Stanley dimana mereka juga butuh gol di extra time meski mereka bermain dengan tim utama.


Tuan rumah akan kembali mengandalkan Dimitri Payet yang belum bermain secemerlang musim lalu sedang  Michail Antonio akan menjadi tumpuan dengan mencetak lima gol sejauh ini, dengan tiga gol ia cetak di kandang. Dia tidak mencetak gol dalam lima pertandingan terakhir, jadi mungkin fokus Bilic ada pada lini pertahanan sehingga lini depannya masih tumpul.


Sementara Chelsea tak punya masalah dalam urusan mencetak gol. Eden Hazard mencetak gol lagi saat menang  4-0 atas Manchester United pada hari Minggu untuk menjadikan total 4 golnya, sementara Diego Costa mencetak gol akhir pekan lalu melawan Leicester untuk membuatnya tujuh gol baginya di musim sejauh ini. 


Striker Spanyol sepertinya akan disimpan dengan Michy Batshuayi akan menjadi andalan di Piala Liga . Striker Belgia telah mencetak tiga gol musim ini , dengan dua di antaranya telah datang dalam kompetisi ini.

Kemenangan Chelsea 4-0 di kandang atas Manchester United pada akhir pekan membuat tiga kemenangan beruntun sejak kekalahan telah dari Arsenal. Sejak kekalahan 3-0 dari Arsenal, the Blues belum kebobolan satu gol pun dan mencetak sembilan gol dan menempatkan kembali dalam perburuan gelar Premier League.

Tanpa sepakbola Eropa , The blues bisa  fokus di ajang domestik musim ini, dan bisa serius di turnamen ini. Hal ini ditunjukkan oleh Conte dengan memainkan skuad terbaik dalam kemenangan 3-2 mereka atas Bristol Rovers dan kemenangan extra time 4-2 atas Leicester di babak sebelumnya.


Head to head Chelsea telah memenangi tiga laga, seri dua kali dan sekali kalah dari enam pertandingan terakhir mereka melawan West Ham termasuk kemenangan di laga pembuka EPL dengan skor 2-1.



Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar