photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

CHIEVO VS BOLOGNA 27 Oktober 2016

CHIEVO VS BOLOGNA

27 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 26 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

01:45
AC Chievo Verona Chievo
vs.
Bologna FC 1909 Bologna 


Giornata ke-10 Liga serie A Italia, Klub kuda Jingkrak Chievo akan menjamu Bologna yang akan digelar di Stadio Marc’Antonio Bentegodi pada hari Kamis, 27 Oktober 2016, 01 : 45 dinihari WIB..

Tambahan satu poin dari hasil imbang kontra Empoli akhir pekan kemarin (23/10) menempatkan Chievo di peringkat ke-7 dengan meraih 14 poin. Ini adalah laga kedua beruntun tanpa kemenangan setelah sebelumnya mereka kalah dari AC Milan namun mereka hanya tertinggal satu poin sajadari zona Eropa.

Sementara itu kubu Bologna yang juga mendapat tambahan satu poin akhir pekan kemarin, berada diperingkat ke-13 dengan total 12 poin. Ini adalah laga keempat berurutan anak asuh Donadani tanpa kemenangan.

Total kedua tim telah melakoni sembilan pertandingan musim ini di ajang Serie A dimana kubu Bologna meraih tiga kemenangan dan tiga kali imbang sedangkan Chievo hanya mendapatkan empat kemenangan dan dua kali imbang.

Bertindak sebagai tuan rumah, kubu Chievo lebih diunggulkan meraih kemenangan mengingat catatan lima laga kandang terakhir Chievo di ajang Serie A tergolong lumayan bagus dengan hanya meraih dua kemenangan dan dua kali imbang.

Catatan lima pertemuan terakhir kedua tim lebih berpihak kepada tim tuan rumah dimana Chievo dengan meraih dua kemenangan dan dua kali imbang. Chievo hanya kalah sekali dalam 12 laga menjamu Bologna dan dalam 4 pertemuan terakhir gawang Chievo tak pernah di bobol pemain Bologna. Bologan juga buruk saat away tak bisa menang dalam 11 away terakhirnya.

Chievo tanpa Ivan Radovanovic yang terkena hukuamn, so Perparim Hetemaj dan Luca Rigoni akan mengusai lapangan tengah. Birsa dengan 3 gol akan menjadi trequartista di belakang duet striker inglese dan Meggiorini.

Sementara kubu tamu  Sergio Floccari atau Umar Sadiq akan bersaing sebagai striker tunggal di saat  Mattia Destro cedera, serta Daniele Gastaldello sudah bisa kembali bermain dan memimpin lini belakangnya. Ferdy dengan 4 gol dan Krejci menjadi duo ofensif pendukung striker tunggal dengan Tiader dan Dzemailli menjadi duet sentral tengah.



Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar