photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

BAYERN MUNCHEN VS AUGSBURG 27 Oktober 2016

BAYERN MUNCHEN VS AUGSBURG

27 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 27 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini



01:45
FC Bayern München Bayern München
vs.
FC Augsburg Augsburg 


 Putaran kedua Piala Jerman atau DFB Pokal sang juara paling banyak Bayern Munchen akan bertemu dengan Augsburg pada  yang akan digelar Kamis, 27 Oktober 2016 Pukul 01.45 WIB bertempat di Allianz Arena, München.

Bayern  Munchen akan memulai petualangan dalam merebut  gelar DFB-Pokalnya ke-19 kala anak asuh  Carlo Ancelotti bertemu pasukn Dirk Schuster Augsburg di Allianz Arena.

Munich menghancurkan mantan raksasa Jerman Timur Carl Zeiss Jena 5-0 di Putaran 1 dimana Robert Lewandowski mencetak hattrick dan pemimpin Bundesliga akan berharap kembali maju dengan mulus dalam pertandingan ini.
Sang lawan Augsburg, yang belum pernah memenangi trofi ini, menyingkirkan Ravensburg dengan skor 2-0 pada bulan Agustus dan tidak bisa berharap untuk bertemu sang raksasa Bavarian di babak 32 – dimana anak asuh Schuster jelas tak diunggulkan.


Itu tidak sulit menjawab mengapa Augsburg tak di unggulkan dalam bentrokan ini.


Tim tamu berada di posisi ke-12 klasemen di Bundesliga (di mana mereka finish musim lalu) dan sudah tertinggal 12 poin dari sang pemuncak Bayern, mengalami kekalahan 4 dari 8 laga Bundesliga sejauh ini.


Sementara mereka sudah mengumpulkan setengah dari  8 poin mereka dari laga away, Fuggerstadter telah kalah dalam dua laga away terakhir kala bertandang ke RB Leipzig dan akhir pekan lalu melawan Freiburg, dengan skor 2-1.


Namun Augsburg mengklaim kemenangan mengejutkan atas Bayern di Allianz Arena pada Mei 2015 tetapi selalu kalah dalam head to head dua laga terakhir di Bundesliga  musim lalu melawan Munchen. Ini tidak sulit untuk membayangkan cerita yang sama di sini, meskipun kemungkinan bahwa Ancelotti akan merotasi skuadnya.


Mantan bos Milan, PSG dan Chelsea memiliki pemain lengkap disini, hanya pemain veteran Franck Ribery yang masih absen karena cedera otot – dan kemungkinan bahwa wonderkid Renato Sanches akan menjadi andalan bersama pemain muda Prancis Kingsley Coman.


Dan itu akan semakin membuat kans lebih buruk untuk Augsburg jika bakat muda Munich  seperti Sanches dan Coman tentu akan bermain penuh determinan agar bisa mendapatkan posisi reguler di tim. Sementara Lewa akan mendapat dukungan dari Costa dengan Renato menemani Vidal di tengah.


Kubu tamu punya Doon Wong Ji bersama Schmidt didepan dengan Altintop dan Kacar menjadi andalan lini tengah

Mereka mungkin perlu bersabar, karena Augsburg tidak  terlalu banyak kebobolan (11 kebobolan di 8 pertandingan Bundesliga).


Bayern memimpin head to head 11-3 di banding Augsburg termasuk dua kemenangan di musim di 2015/16.


Bayern telah memenangkan DFB-Pokal 18 kali dan dua kali dalam tiga musim terakhir.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar