photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Neuer Sebut Mourinho Membutuhkan Schweinsteiger


Kepo Terkini - Manchester United sedang terpuruk usai dibantai Chelsea dengan skor 4-0. Kiper Bayern Munchen, Manuel Neuer mengatakan Jose Mourinho membutuhkan Bastian Schweinsteiger untuk mengembalikan performa mereka yang sedang menurun.

Mantan gelandang Bayern dan Timnas Jerman tersebut memang tidak termasuk dalam rencana Mourinho pada musim 2016/17. Bahkan, Mourinho telah mengizinkan Schweinsteiger untuk angkat kaki dari Old Trafford.

Namun, Neuer mengatakan Mourinho membutuhkan eks kapten Timnas Jerman tersebut untuk memperbaiki performa Setan Merah.
 Saya berharap Mourinho memberikan kesempatan kepada Bastian secepat mungkin,” kata Neuer, sebagaimana diberitakan Daily Mail.

“Kami semua tahu dia merupakan salah satu gelandang terbaik di dunia. Bastian pantas berada di lapangan untuk Manchester United dan bukan latihan sendirian,” sambungnya.

Neuer bukan satu-satunya yang memberikan dukungan untuk Schweinsteiger. Sebelumnya, mantan penyerang Arsenal, Lukas Podolski yang berharap Mourinho memberikan kesempatan kepada Schweinsteiger.

Sampai saat ini, Schweinsteiger masih bekerja keras untuk membuktikan Mourinho salah sudah mendepaknya dari skuat Setan Merah.
Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar