photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

CULTURAL LEONESA VS REAL MADRID 27 Oktober 2016

CULTURAL LEONESA VS REAL MADRID

27 Oktober 2016 PUKUL 02.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 27 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

02:00
Cultural y Deportiva Leonesa Cultural Leonesa
vs.
Real Madrid Club de Fútbol Real Madrid 


Copa Del Rey babak 32 besar leg pertama akan dibuka laga bak David versus Goliath kala klub divisi ketiga Cultural Leonesa akan bersiap menjamu raksasa Real Madrid yang akan digelar Kamis, 27 Oktober 2016 Pukul 02.00 WIB bertempat di Estadio Municipal Reino de León, León.

Di atas kertas permainan ini bak bumi dan langit dengan Cultural Leonesa yang bermain di tingkat ketiga regional liga Spanyol. Namun, ingat Real Madrid beberapa kali tergelincir melawan tim liga lebih rendah di Copa del Rey beberapa kali sejak pergantian abad sehingga mereka tidak boleh memandang lawan dengan enteng.

Cultural Leonesa mengalami musim yang hebat di liga dan ajang Cup sehingga mereka adalah tim bermain dengan keyakinan tinggi saat ini. Ini mungkin pertandingan terbesar sebagian besar pemain mereka sehingga mereka akan sangat termotivasi untuk tampil di sini. Dengan Los Blancos tampak sedikit goyah di belakang, klub antah berantah ini memiliki banyak alasan untuk percaya bahwa mereka dapat setidaknya bisa mencetak gol dalam game ini. 


Mereka belum terkalahkan musim ini dan saat ini memuncaki Segunda B. Mereka  adalah tim dengan produktivitas tinggi dengan setidaknya mencetak dua gol dalam  sembilan pertandingan terakhir mereka dan rata-rata mencetak 2,7 gol per game di liga musim ini.

Terang saja mereka tidak melawan klub sebesar Real Madrid sebelumnya. Leg kedua dari babak ini akan terjadi hanya 3 hari sebelum El Clasico, sehingga Real Madrid ingin segera menuntaskan pada laga ini dengan hasilnya kemungkinan akan memainkan skuad terkuat, meskipun akan ada beberapa rotasi masih mungkin. Los Blancos kembali ke puncak La Liga setelah menang atas Athletic Bilbao pada akhir pekan dimana lini pertahanan sering keropos musim ini. Kedua tim telah mencetak gol di 85% dari pertandingan mereka, termasuk dalam 7 laga terakhir dan bahkan tim yang lebih lemah dari mereka telah meraih satu atau dua gol melawan mereka.

Oleh karena itu, dengan Leonesa memiliki musim yang baik di depan gawang, ada kesempatan baik kita akan melihat gol di kedua tim dalam laga ini.


Budaya Leonesa mencatat kemenangan 5-1 di Segunda B pada akhir pekan dan akan memainkan skuad terbaiknya. Striker Alex Gallar dapat kembali bermain setelah ditinggalkan di bangku cadangan pada hari Sabtu.


Luca Modric, Sergio Ramos dan Casemiro akan absen karena cedera. Zinedine Zidane mungkin merotasi timnya dengan pemain seperti James Rodriguez, Marco Asensio dan Alvaro Morata akan menjadi starter.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar