photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Robben pun Tolak Bela Ancelotti Sebelum Dipecat


Kepo Terkini - Carlo Ancelotti telah resmi dipecat sebagai pelatih Bayern Munich. Sebelum keputusan itu diambil, Ancelotti sudah tak mendapatkan dukungan dari para pemainnya?

Pemain senior Bayern Arjen Robben mengindikasikan demikian. Robben menolak membela Ancelotti, usai Bayern tumbang di markas Paris Saint-Germain 0-3 dalam lanjutan fase grup Liga Champions, Kamis (28/9) dinihari WIB.

Di pertandingan itu sendiri, Ancelotti menurunkan line-up yang dipertanyakan. Beberapa pemain kunci dan berpengalaman Die Roten justru dicadangkan. Robben baru masuk di babak kedua saat Bayern sudah tertinggal tiga gol, sedangkan bek Mats Hummels dan winger veteran lainnya Franck Ribery sama sekali tidak dimainkan.

Kekalahan di Parc des Princes menjadi akhir kesabaran FC Hollywood terhadap pelatih top Italia itu. Sampai akhirnya Bayern mantap memberhentikan Ancelotti.

 Saat ditanya apakah tim masih di belakang Ancelotti, Robben menjawab: "Aku tidak akan menjawab pertanyaan ini. Ini adalah sebuah kekalahan yang menyakitkan, kita bisa membicarakan hal ini."

"Ketika sebuah pertandingan sebesar ini, Anda tidak pernah ingin kalah. Sekarang aku memasuki musim kesembilanku dengan FC Bayern, ini adalah sesuatu yang di luar kebiasaanku. Tapi ini bagian dari sepakbola," kata dia di FourFourTwo.

"Hal yang terpenting adalah kami tetap kompak. Kami sudah memiliki banyak momen indah, kami mesti kembali ke sana."

Posisi Ancelotti akan digantikan sementara oleh Willy Sagnol. Sagnol juga masuk bursa suksesor Ancelotti, beserta Julian Nagelsmann, Thomas Tuchel, ataupun Juergen Klopp.
Share on Google Plus

About Anonim

1 komentar:

  1. Halo Bosku ^^
    Segera Daftarkan ID di www. SmsQQ .com
    Ada 4 Permainan Dalam 1 ID
    Bandar Q,Poker,Domino QQ,Bandar Poker
    www. SmsQQ .com Juga Menyediakan Promo Menarik
    Bonus Turn Over Terbesar
    Bonus Refferal Seumur Hidup
    Minimal deposit 10rb
    BBM :2AD05265
    WA:+855968010699
    Skype:smsqqcom@gmail.com
    Ditunggu Kehadirannya Bosku di www,SmsQQ,com

    BalasHapus