photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Young: MU Akan Kejar Semua Gelar Musim Ini


Kepo Terkini - Manchester United harus mengorbankan liga domestik guna meraih gelar juara Liga Europa musim lalu. Kini, The Red Devils ingin mengejar semua gelar yang diikuti.

MU melakukan start bagus di semua kompetisi yang sudah dimainkan. Di Liga Inggris, Setan Merah masih bercokol di posisi dua klasemen. Mereka mengumpulkan 16 poin dalam enam laga yang diikuti. Raihan angka itu sama dengan Manchester City di posisi pertama, mereka unggul selisih gol dari MU.

Sementara di Liga Champions, MU memetik kemenangan dalam dua laga yang sudah dimainkan. Sama halnya saat menjalani laga Piala Liga Inggris melawan Burton Albion.

Dengan start bagus itu, pemain MU, Ashley Young, bilang bahwa MU akan terus berusaha melaju jauh di semua ajang yang diikuti. Dia menegaskan tak akan ada kompetisi yang menjadi prioritas.

"Setiap tim ingin memenangi semua kompetisi yang kami ikuti," kata Young seperti dilansir oleh Sky Sports.

"Tak ada kompetisi yang menjadi prioritas. Kami ingin melaju jauh di semua kompetisi, apakah itu di Eropa atau ajang domestik."

"Kami semua senang dengan apa yang kami lakukan di musim lalu. Tapi, andai kami bisa memenangi Premier League, Piala Liga lagi, atau Piala FA, atau Liga Champions, lalu tentu saja Anda bisa bermain di kompetisi besar ini untuk terus melaju dan memenanginya."

"Itulah apa yang ingin kami lakukan dan saya pikir kami mempunyai skuat untuk melakukannya," pemain nomor punggung 18 itu menambahkan.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar