photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Tanpa Dybala, Allegri Andalkan Higuain-Mandzukic di Lini Depan


Kepo Terkini - Cederanya Paulo Dybala mau tak mau membuat pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengubah strategi. Untuk laga melawan Sampdoria, Allegri akan mengandalkan Gonzalo Higuain dan Mario Mandzukic.

Dybala cedera pada pertandingan melawan AC Milan akhir pekan lalu. Pada pertandingan yang dimenangi Milan dengan skor 1-0 tersebut, Dybala hanya bermain selama 30 menit.

Dari kabar yang disampaikan oleh Juventus, Dybala mengalami cedera minor di otot pahanya. Dia diperkirakan absen selama tiga pertandingan, termasuk ketika Juventus bertanding melawan Sampdoria, Kamis (27/10/2016) dini hari WIB.

Tanpa Dybala, kemungkinan besar Higuain akan diduetkan dengan Mandzukic. Selain itu, ada beberapa kabar lainnya yang dibawa oleh Allegri terkait skuatnya untuk laga melawan Il Samp.

"Besok, Mandzukic dan Higuain akan bermain di lini serang. Claudio Marchisio, Kwadwo Asamoah, dan Daniel Rugani akan kembali. Besok, salah satu di antara mereka akan jadi starter. Giorgio Chiellini juga akan kembali. Untuk lini tengah, baru akan saya putuskan besok pagi," ujar Allegri seperti dilansir Football Italia.

"Sampdoria memenangi derby (melawan Genoa, akhir pekan lalu, red), mereka punya skuat yang bagus dan pemain-pemain penting, terutama Fabio Quagliarella, Luis Muriel, dan Ricky Alvarez di lini depan."

"Kami harus tampil agresif, tetap clean sheet, dan memastikan mendapatkan kemenangan," kata Allegri.

Salah satu kabar membahagiakan untuk Juventus yang dibawa Allegri adalah kembalinya Marchisio. Kendati begitu, Allegri tidak akan memaksakan Marchisio untuk bermain dalam waktu yang lama.

"Jangan lupa bahwa ini adalah pertama kalinya buatnya setelah absen 6 bulan. Jika dia hanya tampil dalam setengah pertandingan, saya akan tetap senang," ucap Allegri.
Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar