photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Tuchel Tak Terpengaruh dengan Rumor Madrid


Kepo Terkini - Real Madrid diketahui sempat tertarik menggaet pelatih Borussia Dortmund Thomas Tuchel. Namun, Tuchel hanya fokus kepada Dortmund.

Ketertarikan Madrid terhadap Tuchel diungkapkan oleh CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke belum lama ini. Meski begitu, Watzke meyakini Tuchel akan memenuhi kontraknya yang baru akan habis pada 2018 nanti.
Saat ini Tuchel sedang mencoba membangkitkan Dortmund, yang tengah lesu. Pierre-Emerick Aubameyang dkk. sedang berada di luar empat besar Bundesliga dan menjalani periode kurang memuaskan usai hanya sekali menang dalam lima laga terakhirnya, termasuk hasil 2-2 melawan Madrid.

"Berbahaya kalau Anda merasa tersanjung sebagai seorang pelatih. Anda kehilangan fokus pada hal-hal penting," lugas Tuchel di Soccer Way.

"Saya membaca rumor itu sebelum pertandingan di markas Inglostadt dan saya sudah bilang bahwa berbahaya untuk mengakuinya, dan memikirkan tentang hal itu karena hal itu bisa menghilangkan banyak hal penting lainnya."

"Fokus intinya adalah pekerjaan saya dengan tim setiap hari dan saya tidak memiliki pemikiran lain."

Tuchel memasuki musim keduanya melatih Dortmund setelah di musim lalu membawa timnya kembali ke papan atas dengan finis runner-up. Di tengah pekan ini, Dortmund akan menghadapi Union Berlin dalam ajang DFB-Pokal.
Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar