photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

SASSUOLO VS ROMA 27 Oktober 2016

SASSUOLO VS ROMA

27 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 27 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

01:45
US Sassuolo Calcio Sassuolo
vs.
AS Roma Roma 


Giornata ke-10 Liga serie A Italia, Klub kuda hitam Sassuolo akan menjamu serigala Ibu Kota AS Roma yang akan digelar di Stadio Citta del Tricolore, Kamis (27/10/16) pukul 01:45 WIB

AS Roma berhasil mengatasi Palermo di pertandingan akhir Minggu yang menjadikan kemenangan ketiga beruntun di serie A atau ke empat dalam liga laga terakhirnya. Hasil yang membawa klub ibukota hanya terpaut dua poin dari capolista Juventus yang baru kalah dari Milan. So akankah Roma kembali menang atas Sassuolo yang on fire kalau bermain di kandang pada Kamis dini hari nanti? Tuan rumah memiliki catatan yang cukup mengesankan di depan tifosi mereka sendiri.

Sassuolo masih bermain inkonsisten namun mereka hanya tertinggal 2 poin dari klub 5 besar. Sebagai klub medioker, Sassuolo bisa bermain di dua turnamen, di serie A dan Liga Europa yang pertama dalam sejarah klub, so tak ada yang meragukan kemampuan Di Francesco dalam menangani klub ini. Mereka telah kehilangan striker utama Domenico Berardi yang cedera sejauh ini. Meskipun begitu, mereka masih bisa mencetak kemenangan yang lumayan di Stadio Città del Tricolore. Sassuolo telah menang dalam 6 laga kandang terakhirnya di serei A.

Sebenarnya Sassuolo belum terkalahkan di laga kandang , dimana kemenangan atas Pescara dengan skor 2-1, dihapus FIGC dan menjadi kekalahan akibat penggunaan pemain ilegal.

Itu juga memberi mereka total tujuh gol dalam empat laga kandang musim ini, sementara mereka hanya kebobolan dua gol sejauh ini.


Record yang akan sangat diuji pada Kamis ini, karena mereka akan menjamu AS Roma yang dalam performa fantastis. Giallorossi telah memenangkan empat dari lima laga terakhir mereka di liga, sementara mereka tak terkalahkan dalam lima laga di semua kompetisi. Laga AS Roma sering terjadi banyak gol seperti dalam 11 dari 12 pertandingan terakhir mereka Serie A telah melihat lebih dari 2,5 gol. Dzeko cs telah mencetak dua gol atau lebih dalam 10 dari 12 terakhir  di liga.


Roma sendiri hanya kalah dua kali dalam 26 laga terakhir serie A, dan punya catatan bagus di stadion ini dengan menang 3 laga terakhir saat di jamu Sassuolo dimana mereka mencetak setidaknya 2 gol ke gawang Sassuolo dalam 5 pertemuan terakhir.

Dalam laga ini Sassuolo akan kembali memainkan Politano yang diberi istirahat pekan lalu didpean bersama Matri dan top skor Defrel. Pellegrini dengan 2 assist menemani Sensi dan Biondini sebagai trio lapangan tengah.

Sementara Roma masih kehilangan banyak lini pertahannya dengan cederanya Bruno Peres, Thomas Vermaelen, Abdullahi Mura, Mario Rui dan Moustapha Seck. Namun ada berita bagus dimana Rudiger yang absen sejak Euro 2016 sudah kembali recovery dari cederanya meski belum akan bermain dalam kaga ini. Tanpa Perotti yang juga cedera, Dzeko yang tengah on fire dengan 8 gol akan disokong trio Sharawy, Salah dengan 5 gol dan Rajda. Strootman akan menemani Rossi di lapangan tengah.



Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar