photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Kepergok Jalan Bareng, Kendall Jenner dan Adik Gigi Hadid Pacaran?


Kepo Terkini - Kehidupan asmara kembali menjadi sorotan media. Setelah sempat dekat dengan , adik itu kini digosipkan dengan adik laki-laki .

Rumor tersebut muncul setelah Kendall dan Anwar Hadid kepergok jalan bersama di kawasan Calabasas, California pada 23 Oktober lalu. Dua remaja itu terlihat menghabiskan waktu di toko buku Barnes and Noble bersama teman-temannya.

Kejadian tersebut sempat ditangkap oleh kamera paparazzi. Model berusia 20 tahun itu tampil sederhana dengan memakai hoodie dan legging gelap yang dipadukan dengan sneakers warna abu-abu. Untuk menyamarkan penampilannya, Kendall pun memakai topi dan kacamata.



Sementara itu, Anwar juga tampil dengan kostum kasual. Ia hanya menggunakan kaos hitam, jeans dan sepatu. Menurut saksi, adik Gigi yang masih berusia 17 tahun itu sempat terlihat membawa kunci mobil Kendall yang memiliki gantungan pompom merah muda. Keduanya sama-sama tak pernah lepas dari ponsel mereka masing-masing.

Sebelumnya, Kendall dan Anwar memang sudah mencuri perhatian publik. Pada awal bulan Oktober, bintang serial "The Keeping Up with the Kardashians" itu sempat membagikan foto mesra dengan Anwar. Kendall berpose seolah-olah siap mencium Anwar yang duduk di sampingnya.

Anwar tentu bukanlah satu-satunya pria yang digosipkan punya hubungan spesial dengan Kendall. Sebelumnya, rapper dikabarkan tengah berpacaran dengan model kelahiran Los Angeles ini.
Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar