photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

MANCHESTER UNITED FC VS MANCHESTER CITY FC 27 Oktober 2016

MANCHESTER UNITED FC VS MANCHESTER CITY FC

27 Oktober 2016 PUKUL 02.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 27 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

02:00
Manchester United FC Manchester United FC
vs.
Manchester City FC Manchester City FC 


Babak 16 besar Piala Liga Inggris akan menyajikan partai Big Match Derby Kota Manchester kala Man United akan menjamu Man City pada Kamis Dini hari pukul 01:45 WIB 27 Oktober 2016 dari Stadion Old Trafford.

Jose Mourinho yang kembali ke Stamford Bridge mengalami kekalahan memalukan dimana pasukannya Manchester United dibenamkan tuan rumah Chelsea dengan skor  4-0 tadi malam. gameplan nya langsung berantakan setelah sudah kebobolan di detik ke-40 detik dimana eror di lini pertahanan membuat Chelsea unggul cepat, sejak itu permainan tim semakin buruk. Mereka gagal mengancam gawang lawan dan sejumlah kesalahan defensif mengakibatkan gol-gol tambahan Chelsea.

Ini mengakhiri enam pertandingan beruntun tak terkalahkan The red Devils di semua kompetisi, tetapi mereka belum menunjukkan kualitas tim dengan para pemain sekaliber yang mereka miliki. Man U sekarang menghadapi derby Manchester  kedua mereka musim ini, dimana di EPL Manchester City yang saat itu sedang on fire mengambil tiga poin di Old Trafford  pada bulan September.

Manchester City melanjutkan awal yang sempurna mereka musim ini selama beberapa minggu setelah  menang di Old Trafford, tetapi mereka menurun dalam beberapa pekan. Mereka tertahan di  Liga Champions dari Celtic pada akhir September, dan sejak itu mereka hanya bermain seri atas Everton dan Southampton di kandang dan kalah saat away ke Spurs dan Barcelona untuk membuat lima pertandingan tanpa kemenangan.


Selama periode menurun ini, tim ini juga tak tampil tajam. Sergio Aguero, yang telah mencetak 11 gol musim ini, belum mencetak gol lagi dalam  lima pertandingan terakhir mereka dan mereka hanya mencetak dua gol dalam 4 laga terakhir.


Begitu juga Man United. Zlatan Ibrahimovic hanya menambahkan satu golnya di sembilan pertandingan terakhirnya  Manchester United di semua kompetisi, dengan pemain 35 tahun saat ini mencetak lima gol di semua kompetisi.

Kedua tim ini tampaknya akan merotasi skuad dengan jadwalnya yang padat dimana mereka lebih memilih Liga Primer dan Eropa di banding Piala Liga ini . 

Manchester United menurunkan Wayne Rooney sebagai striker tunggal dalam kemenangan Piala Liga atas Northampton, dengan para pemain pelapis seperti Memphis Depay dan Morgan Schneiderlin saat itu diberi menit bermain. Manchester City memasang Kelechi Iheanacho depan dengan pemain seperti Aleix Garcia, Fernando, dan Angelino juga menjadi starter.

Lini pertahanan kedua tim agak “shaky” akhir-akhir ini. Manchester United telah kebobolan delapan dari sepuluh pertandingan terakhir mereka dan mencetak 7 gol, termasuk satu melawan Manchester City. Citizens selalu  kebobolan dalam delapan pertandingan terakhir mereka juga, tetapi hanya gagal mencetak gol gol dua kali musim ini.

Head to head, Manchester City telah memenangkan tiga laga , sekali seri, dan kalah dua kali dari enam pertemuan terakhir mereka dengan rival Manchester United. Laga bulan September lalu Man City mencetak dua gol dari De Bruyne dan Iheanacho sedang balasan Man U lewat Ibra.


Akan ada rotas Skuad dimana Man United bisa kembali memainkan Rooney didepan dengan dukungan dari Martial dan Rashford dengan Carrick menemani Pogba ditengah. Kiper Romero juga bisa diberi kesempatan bermain begitu juga Darmian dan Shaw di posisi bek sayap.

Sementara Man City bisa berharap kepada Iheanacho didepan dengan dukungan dari Sterling dan Leroy Sane dan Nolito, dengan Fernandao menemani Gundogan di lapangan tengah. Kiper Cabalerro bisa menggantikan Bravo.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar