photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Hengkang dari 'Running Man', PD Ungkap Song Ji Hyo cs Sempat Bujuk Gary Bertahan


Kepo Terkini - Keputusan untuk hengkang dari "Running Man" memang mengejutkan berbagai pihak. Gary memutuskan keluar lantaran ingin fokus pada karir bermusiknya.

Pihak "Running Man" pun akhirnya buka suara usai kabar hengkangnya Gary itu tersebar. Melalui akun Instagram resminya, "Running Man" mengungkap sudah lama tahu jika Gary ingin hengkang. Gary bahkan sempat dibujuk oleh cs agar tetap bertahan di program yang sudah membesarkan namanya itu.

"Gary sudah memutuskan untuk meninggalkan 'Running Man'," ujar PD "Running Man". "Staff dan member lain sudah mencoba untuk meminta Gary bertahan karena dia memberitahu keinginannya itu sejak beberapa bulan yang lalu. Tapi Gary tetap ingin keluar demi fokus pada karir bermusik."

Tak berhasil dibujuk, tim produksi pun memutuskan untuk menghargai keputusan Gary itu. PD "Running Man" bahkan tak lupa mengucapkan terima kasih atas kerja keras Gary di program tersebut selama ini.

"Staff 'RM' akhirnya memutuskan untuk menghargai keputusan Gary," imbuh PD "Running Man". "Staff 'RM' mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas usaha terbaik Gary untuk program ini sejak tahun 2010. Kami berharap Gary tetap bisa menghibur orang-orang lewat musiknya di masa depan nanti."

Sementara itu, Gary sudah menjadi member "Running Man" selama enam tahun. Ia akan menjalani proses syuting hari terakhir bersama cs pada Senin (31/10).
Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar