photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

JUVENTUS VS SAMPDORIA 27 Oktober 2016

JUVENTUS VS SAMPDORIA

27 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 27 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

01:45
Juventus FC Juventus
vs.
UC Sampdoria Sampdoria 


Giornata ke-10 Liga serie A Italia, sang pemuncak Juventus ingin bangkit ke jalur kemenangan kala menjamu Sampdoria yang rencananya akan digelar pada hari Kamis, 27 Oktober 2016 Pukul 01:45 WIB bertempat di Juventus Stadium, Torino dan tayang secara live di beIn Sport 4.

Juventus menderita kekalahan dari AC Milan pada akhir pekan, yang telah membuka kembali persaingan perburuan gelar Scudetto  Serie A. Sang juara bertahan difavoritkan kembali juara namun kini para pesaing sudah kembali bangkit. Bianconeri membutuhkan respon cepat dari kekalahan itu, dapatkan mereka menumbangkan Sampdoria tengah pekan ini? Ini adalah kekalahan kedua musim ini dimana uniknya mereka juga kalah di stadion San Siro dari Inter Milan.

Hasil itu membuat the Old Lady dengan 21 poin meski di puncak semakin didekati dua rival AS Roma dan AC Milan kini berada di posisi dibawahnya dengan 19 poin atau hanya beda 2 poin saja.

Sementara Sampdoria berhasil bangkit dengan meraih kemenangan derby atas Genoa pada akhir pekan, dan sekarang mereka akan berharap untuk melanjutkan tren itu saat bertandang ke Juve. Namun Blucherchiati memiliki catatan buruk saat away hanya menang sekali dalam 10 laga away, dan ini adalah kandang macan dari sang juara bertahan. Pasukan Allegri telah memenangkan 100% dari pertandingan kandang mereka , total mereka menang dalam 20 laga kandang berurutan di Serie A. Mereka sudah mencetak dua gol atau lebih dalam delapan laga terakhir mereka di Stadion Juventus.

Juventus lumayan tajam di kandang dimana dalam lima pertandingan terakhir mereka di kandang mencetak rata-rata 2.5 gol. Sementara Juve juga menerima rata-rata tujuh shot target per game, dengan 9% masuk ke gawang Buffon. Sampdoria telah mencetak gol per game saat away dan  Blucerchiati juga punya rekor kebobolan rata-rata  1,6 gol per game.

Head to head pun sangat mendukung Juventus yang menang dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir melawan Il Samp.

Dalam laga ini Juve kehilangan striker Dybala dan Asamoah yang cedera, so Higuain dengan 6 gol didepan akan ditemani Mandzukic, dengan Alves dan Evra menjadi duet senior di posisi sayap sementara Pjanic menemani Khedira dan Hernanes di lapangan tengah.

Kubu tamu Quagliarella dengan 2 golny tetap berduet dengan Muriel dengan 3 golnya dengan fernandes dengan 2 gol menjadi trequartista sementara Dennis praet memimpin lapangan tengah.



Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar