photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

BORUSSIA DORTMUND VS UNION BERLIN 27 Oktober 2016

BORUSSIA DORTMUND VS UNION BERLIN

27 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 27 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini


01:45
BV Borussia 09 Dortmund Borussia Dortmund
vs.
1. FC Union Berlin Union Berlin 


Babak 32 besar DFB Pokal atau piala Jerman, finalis di tiga final DFB-Pokal terakhir, Borussia Dortmund, akan mencoba menyikirkan  calon tim promosi  dari Bundesliga 2 Union Berlin di Signal Iduna Park  yang akan digelar Kamis, 27 Oktober 2016 Pukul 01.45 WIB.

Setelah kekalahan di final berturut-turut dari saingan berat Bayern Munich dan Wolfsburg di 2013/14 dan 2014/15, Dortmund bertemu Bayern lagi di final 2015/16 tetapi mereka kembali gagal merengkuh mahkota DFB-Pokal kalah lewat  adu penalti.

Pasukan Thomas Tuchal, yang mengalahkan Trier 3-0 di putaran pertama, akan kembali berusaha mengejar gelar dengan menyingkirkan Union Berlin di babak 32 besar ini.


Union Berlin, yang mencapai final di 2000/01, sedang dalam kondisi bagus di Bundesliga 2 dan melihat potensi penantang sebagai tim promosi, setelah mengoleksi 20 poin dari sepuluh laga liga sejauh ini.

Sebuah kemenangan tandang 3-1 atas Aue di akhir pekan berarti pasukan Jens Keller saat ini menempati tempat promosi otomatis dan bermain baik di ajang ini bisa membantu momentum mereka di kompetisi liganya. Pasukan Keller menyingkirkan Duisburg dengan skor 2-1 di babak sebelumnya.


Namun, mereka menghadapi tes maha berat di sini melawan tim Dortmund yang  ingin kembali ke jalur kemenangan setelah tertahan melawan Ingolstadt, Sabtu lalu.


Tim Hitam-Kuning belum menemukan permainan terbaiknya dengan mengoleksi 14 poin  dari 8 pertandingannya di Bundesliga, dan itu tidak akan menjadi kejutan terbesar di dunia jika mereka bisa saja mengorbankan DFB-Pokal untuk lebih berfokus di ajang Bundesliga dan Liga Champions.

Namun pada tahap ini, tuan rumah masih akan tertarik untuk terlibat dan  kekecewaan terakhir mereka baru-baru ini hanya dapat berfungsi untuk menguatkan mereka. Dortmund cukup kuat di kandang di Bundesliga (tiga kali menang, satu imbang) yang tentunya membuat union sulit untuk menang. Union sendiri cukup tajam di depan (21 gol dalam sepuluh pertandingan).


Dortmund akan tanpa bek kunci Raphael Guerrero dan Marcel Schmelzer, sementara Marco Reus juga tampaknya belum bisa bermain. Castro akan disokong dua pemain muda Pulisic dan Dembele dengan Gotze dan Weigl memimpin lini tengah


Sementara tamu tanpa bek Michael Parensen dan Fabian Schonheim yang a cedera. Namun, kapten Felix Kroos dapat kembali setelah kembali fit.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar