photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

NAPOLI VS EMPOLI 27 Oktober 2016

NAPOLI VS EMPOLI

27 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 27 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

01:45
SSC Napoli Napoli
vs.
Empoli FC Empoli 


Giornata ke-10 Liga serie A Italia, Raksasa Italia Selatan Napoli punya peluang besar meraih poin penuh kala menjamu klub papan bawah Empoli yang akan digelar di Stadio San Paulo, Kamis (27/10/16) pukul 01:45 WIB.

Napoli berhasil mengakhiri  tiga laga kekalahan beruntun pada hari Minggu, mereka akan mengharapkan untuk menambah kemenangan pada  Kamis dini hari kala menjamu Empoli. Kemenangan 2-1 mereka atas Crotone tidak klasik, tapi itu hasil yang mereka sangat dibutuhkan. Klub papan bawah Empoli adalah calon korban selanjutnya di San Paolo, dimana tuan rumah diunggulkan melawan klub yang sangat buruk saat laga away. Dengan 17 poin Partenopei di posisi ke-4 masih tertinggal 4 poin dari Juve dan dua poin saja dari Roma dan Milan.

Empoli bermain imbang untuk kedua kalinya dengan skor 0-0 dengan Chievo pada akhir pekan, tetapi mereka masih tidak mampu untuk keluar dari tiga terbawah. Mereka berada di posisi ke18 klasemen, dengan hanya 6 poin dan mereka di jalur untuk degradasi. Empoli juga dalam kondisi buruk dalam urusan mencetak gol dimana dalam enam pertandingan terakhir mereka di Serie A mereka tak bisa membobol gawang lawan. Empoli juga gagal menang dalam 13 laga away terakhir di serie A.


Napoli hanya kalah sekali dari 23 laga kandang terakhir sewaktu melawan AS Roma dimana gawang Reina dibobol tiga kali. Dalam 3 pertemuan terakhir di San Paolo Napoli menjebol 8 kali gawang Empoli termasuk kemenangan 5-1 pada Januari lalu.

Sarri tak bisa memainkan dua striker utamanya Milik cedera lama, sedang Gabbiadini terkena skorsing, so Callejon dengan 6 gol akan ditemani Insigne dengan 3 assistnya dan Marteens di depan. Di tengah Zielienki akan menemani Allan dan Jorginho.

Giovanni Martusciello akan lebih memilih Manuel Pucciarelli dari pada Gilardino yangs udah fit untuk menemani Maccarone didepan dengan Saponara menjadi pemain dibelakang duet striker .



Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar