photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

FIORENTINA VS CROTONE 27 Oktober 2016

FIORENTINA VS CROTONE

27 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 26 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

01:45
ACF Fiorentina Fiorentina
vs.
FC Crotone Crotone 


Giornata ke-10 Liga serie A Italia, tuan rumah Fiorentina punya peluang besar meraih poin penuh kala menjamu Crotone yang akan berlangsung di Stadio Artemio Franchi, Kamis (27/10/16) pukul 01:45 WIB.

Fiorentina berhasil serius meningkatkan performa lini depannya di Serie A pada akhir pekan, dimana mereka menang 5-3 atas Cagliari. La Viola sebelumnya tak setajam ini dalam laga-laga sebelumnya. Bagaimanapun, itu adalah perbaikan dimana total mereka baru mencetak 11 gol musim ini. Kemenangan ini mengakhiri 4 laga sebelumnya tak pernah menang dan kini La Viola asuhan Sousa kini bercokol di posisi ke 12 dengan 12 poin.

Dapatkah Fiorentina meningkatkan rasio mencetak gol mereka lagi saat mereka menjamu Crotone? Crotone tanpa kemenangan sejauh musim ini, dan mereka berada di dasar klasemen. Mereka kembali kalah 2-1 pada hari Minggu melawan Napoli yang merupakan kekalahan kelima beruntun. Dapatkah mereka mencatat clean sheet melawan tim yang rata-rata mencetak 1,38 gol per game musim ini?

Fiorentina bermain mengesankan di Artemio Franchi, dimana La Viola belum kebobolan di setiap pertandingan mereka di depan tifosi mereka sendiri. Mereka mencatat lima clean sheet dalam 5 laga kandang terakhir, dengan delapan dari 10 pertandingan terakhir mereka mencatat dua gol atau kurang..

Crotone ingin mengakhiri keterpurukannya. Mereka telah kalah 89% dari laga mereka di Serie A sejauh ini, termasuk 100% di laga away. Saat away mereka hanya bisa mencatat rata-rata 0,6 gol per game. Hanya 5% dari peluang mereka musim ini menjadi gol.

Pasukan Sousa akan mengandalkan Kalinic yang mencetak hattrick akhir pekan dengan ilicic dengan 3 assist dan Valero menjadi duo ofensifnya sedang Sanchez dan Badelj memimpin lini tengah.

Kubu tamu punya Falcineli yang akan ditemani Tonev dan Palladino di lini depannya.



Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar