photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

LAZIO VS CAGLIARI 27 Oktober 2016

LAZIO VS CAGLIARI

27 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 27 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

01:45
SS Lazio Lazio
vs.
Cagliari Calcio Cagliari 


Giornata ke-10 Liga serie A Italia, Klub Ibu Kota Lazio akan menjamu tim kuda hitam Cagliari yang rencananya akan dilangsungkan di Stadio Olimpico, Kamis (27/10/16) pukul 01:45 WIB.

Cagliari terhenti rekor kemenangan ketiga beruntun kala menjamu Fiorentina dengan skor 5-3. Sebelumnya mereka diantaranya bisa menumbangkan Inter Milan di San Siro, Hasil yang membawa mereka ke posisi ke-8 klasemen dengan 13 poin, dua poin di bawah rival Lazio. Mereka menghadapi tim Lazio yang kini berada di posisi 5 besar klasemen. Biancoleste dengan 15 poin masih tertinggal 4 poin dari 3 besar klasemen.

Masalah Lazio adalah bahwa mereka akan menghadapi tim yang sangat produktif  yang akan membuat laga ini akan sulit. Cagliari telah mencetak 1,78 gol per game dalam pertandingan mereka sejauh ini, rata-rata gol di setiap laga tandang mereka. Namun Cagliari juga telah kebobolan 2,5 gol di setiap laga tandang.

Lazio bermain 2-2 melawan Torino akhir pekan lalu, sementara mereka juga bermain imbang 1-1 dengan Bologna dalam pertandingan kandang terakhir mereka. Biancoceleste sudah kebobolan 1,11 gol per game sejauh ini, Cagliari tentu punya peluang besar mencetak gol dalam ini dimana mereka mencetak sembilan gol di empat laga terakhir mereka.

Satu hal yang Lazio miliki, adalah kebiasaan mengontrol pertandingan melawan Cagliari. Dimana dalam 3 head to head pertemuan terakhir selalu dimenangkan Lazio dan dalam 5 laga di stadion ini juga selalu dimenangkan Lazio.

Lazio tanpa beberapa bek yang cedera, tapi Simone Inzaghi bisa kembali memainkan Kaptern Stefan Radu di lini belakang. Imobille yang tengah on fire dengan 6 gol memaksa Djorjevic ke bench dimana Anderson dengan 2 gol dan 4 assist bersama Keita dengan 2 gol dan 2 assist menjadi penyokong lini depan. Lulic akan menemani Cataldi dan Parolo di lini tengah.

Sementara kubu tamu Borrielo dengan 5 gol akan di temani Sau didepan dengan Gennaro dengan 2 gol dan 2 assist menjadi trequartista tim.



Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar