photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

PESCARA VS ATALANTA 27 Oktober 2016

PESCARA VS ATALANTA

27 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 27 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

01:45
Delfino Pescara 1936 Pescara
vs.
Atalanta Bergamasca Calcio Atalanta 


 Giornata ke-10 Liga serie A Italia, klub papan bawah Pescara akan menjamu klub papan tengah Atalanta yang akan digelar di Stadio Adriatico-Giovanni Cornacchia pada hari Kamis, 27 Oktober 2016, pukul 01:45  dinihari WIB.

Gagal meraih poin usai ditekuk Udinese akhir pekan kemarin (23/10) menempatkan Pescara di peringkat ke-17 dengan raihan 7 poin. Ini sebenarnya bisa lebih buruk dimana satu-satunya kemenangan adalah berkat “hadiah FIGC” yang memberikan kemenangan saat dikalahkan Sassuolo yang menggunakan pemain ilegal.So kini mereka secara teori tak pernah menang dalam 9 laga serie A musim ini.

Sementara itu Atalanta yang mendapat tambahan tiga poin setelah mengalahkan inter Milan di Sansiro. Ini adalah 4 laga beruntun Atalanta tak pernah kalah dimana Gasperini tampaknya sudah menemukan formula yang tepat pada timnya yang mengawali musim dengan buruk. Atalanta kini berada diperingkat ke-8 dengan total 13 poin.

Total kedua tim telah melakoni sembilan pertandingan musim ini di ajang Serie A dimana kubu Atalanta meraih empat kemenangan dan sekali imbang sedangkan Pescara hanya mendapatkan satu kemenangan dan empat kali imbang.

Bertindak sebagai tuan rumah, kubu Pescara kurang diunggulkan meraih kemenangan mengingat catatan lima laga kandang terakhir Pescara di ajang Serie A tergolong kurang bagus dengan hanya meraih tiga kali imbang.

Catatan lima pertemuan terakhir kedua tim lebih berpihak kepada tim tamu dimana Atalanta dengan meraih empat kemenangan dan sekali imbang.

Atalanta pun tak terkalahkan dalam 11 head to head melawan Pescara dengan Atalanta mencatat clean sheet 5 dari 6 laga away ke kandang Pescara.

Oddo akan berharap Caprari didepan segera tampil tajam dengan bantuan duo ofensif Benali dan brugman, dengan Aquilani menjadi kunci lapangan tengah.

Kubu tamu berharap kepada Petagna dengan 3 gol bersama Gomes didepan dengan Kessei sang top skor dengan 4 gol menemani freuler dan Kurtic di lapangan tengah.



Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar