photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Mantan Idol SM Ini Ungkap Member SNSD yang Tak Bisa Nge-Dance Saat Trainee


Kepo Terkini - Stephanie yang merupakan mantan idol besutan SM Entertainment mengobrol tentang saat hadir di acara "Video Star". Hal yang dibicarakan tak jauh-jauh dari koreografi mengingat ia sendiri dikenal jago nge-dance.

Saat ditanya soal member SNSD yang jago nge-dance, Stephanie menyebut nama . Kebetulan ia dulunya adalah pelatih dance member SNSD saat masih trainee.

"Hyoyeon adalah dancer yang berbakat," ujarnya. "Itu kenapa aku selalu mempercayainya setiap kali mereka tampil. Aku respek padanya. Ada salah satu member yang berlatih sangat keras."

Stephanie kemudian mengungkap ada member yang buruk soal koreografi. Ia mengaku sempat khawatir dengan member tersebut. Park Na Rae menebak member tersebut adalah atau . Namun ternyata member yang dimaksudnya adalah .



"Awalnya, ia sangat pemalu dan pendiam, aku sampai bingung harus memasukkannya atau tidak," tuturnya. "Tapi dia luar biasa bekerja keras dan bisa mengikuti yang lain."

"Seperti yang bisa kau duga dari Seohyun," sahut lainnya kompak. Nampaknya maknae SNSD tersebut memang bekerja keras saat trainee. Terbukti dari koreografinya sekarang yang hampir tanpa cacat.
Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar