photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

ZENIT VS AZ 30 September 2016

ZENIT VS AZ

30 September 2016 PUKUL 02.05


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 30 September 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

02:05
FK Zenit St. Petersburg Zenit
vs.
Alkmaar Zaanstreek AZ 


Match day ke-2 Liga Europa dari grup D, wakil Rusia Zenit St. Petersburg siap melawan wakil Belanda AZ Alkmaar yang akan diselenggarakan di Petrovsky, Saint Petersburg, pada tanggal 30 September 2016 pukul 02.05 WIB.

Zenit menghasilkan salah satu comebacks paling luar biasa dalam sejarah UEFA Europa League penyisihan grup dengan membalik defisit 3-0 menjadi kemenangan 4-3 pada perjalanan mereka ke Israel untuk menghadapi Maccabi Tel-Aviv. Pelatih Mircea Lucescu  tentu telah membuka pintu masuk secara dramatis dalam pertandingan Eropa pertama nya bersam klub Rusia ini dan pertandingan pertama mereka di Liga Europa musim ini. 

Di dalam negeri, Zenit telah memulai kampanye mereka dengan eksplosif dan tetap sebagai salah satu dari dua klub di Premier League Rusia tak terkalahkan setelah delapan pertandingan, dimana mereka tak terkalahkan dalam laga kompetitif mereka untuk tujuh belas pertandingan berturut-turut (W12 D5).

Prediksi Zenit vs AZ 30 September 2016 – Sedangkan untuk AZ Alkmaar sendiri yang sedang menempati peringkat kedua klasemen sementara Grup D Liga Europa ini gagal untuk meraih kemenangan ketika menjamu Dundalk dirumah mereka sendiri yang berakhir dengan kedudukan imbang satu sama. Hasil imbang tersebut kini menempatkan mereka diperingkat kedua klasemen sementara Grup D Liga Europa 2016/2017.

Pada laga kedua di Grup D Liga Europa, AZ Alkmaar akan melakukan kunjungan ke Ptrovsky, Saint Petersburg dan akan mencoba untuk menantang wakil tim dari Russia, Zenit St. Petersburg. 

Gagal meraih kemenangan dilaga sebelumnya juga sudah dianggap gagal karena hanya sanggup bermain imbang dan pada laga kali ini mereka langsugn dihadapkan dengan tim raksasa dari Russia dan sebagai tim yang kurang diunggulkan pada laga ini, mereka sudah siap untuk memberikan kejutan kepada tuan rumah dan akan tampil semaksimal mungkin untuk mengalahkan mereka. Sejauh ini, kedua tim ini hanya pernah bertemu satu kali saja di kompetisi Liga Europa musim 2007/2008 dan berakhir dengan hasil imbang.



Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar