photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

FIORENTINA VS QARABAG 30 September 2016

FIORENTINA VS QARABAG

30 September 2016 PUKUL 00.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 30 September 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

00:00
ACF Fiorentina Fiorentina
vs.
Qarabağ Ağdam FK Qarabağ 


Match day ke-2 Liga Europa grup J, La Viola Fiorentina mencari kemenangan perdana UEL kala menjamu Qarabac pada Jumat 30 September 2016 pukul 00:00 WIB dari stadion Artemio Franchi Firenze.

Fiorentina mengawali  awal musim yang sedikit datar dimana pasukan Paulo Sousa harus memacu tim untuk tak kalah dari tim lain yang sudah berlari cepat.
Mereka membuka kampanye mereka dengan kekalahan 2-1 di kandang Juventus. La Viola lalu berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Chievo tapi hanya bisa mengumpulkan satu poin dari hasil imbang tanpa gol di PAOK di pembuka penyisihan grup Liga Europa. Menang lagi 1-0, kali ini atas Roma, dilanjutkan laga imbang melawan Udinese dan Milan.

kesulitan mereka adalah mencetak gol. La Viola berhasil mencatat 4 kali clean sheet musim ini, tapi mereka hanya mencetak lima gol dalam  enam pertandingan mereka dan itu tidak cukup baik. Mereka hanya mencetak dua gol dalam tiga pertandingan kandang mereka juga, yang membuat mereka berada di posisi ke-12 klasemen di Serie A.
Qarabag sudah memulai musim yang cukup cerah di Azerbaijan Premyer Liqa, meskipun ada beberapa masalah. Mereka telah kalah dari Inter Baku dan bermain seri melawan Kapaz pada hari Minggu untuk membawa mereka mencatat 13 poin dari enam pertandingan pembukaan mereka, menempatkan mereka di posisi ke-3 di tabel klasemen.

Tim ini telah memulai kompetisi Eropa sejak awal di babak kualifikasi Liga Champions pada bulan Juli. Mereka menyingkirkan Dudelange dari kompetisi tapi kemudian kalah dari Viktoria Plzen dengan aturan gol tandang, dengan kekalahan itu membawa mereka harus bermain di babak play off Liga Europa melawan IFK Goteborg. Sebuah kekalahan tandang namun dengan kemenangan 3-0 di kandangnya di Azerbaijan untuk mengirim mereka lolos ke babak grup, di mana mereka bermain imbang 2-2 dengan Slovan Liberec di laga pembuka.
Dibandingkan dengan dominasi reguler di liga mereka, tapi Qarabac telah berjuang untuk mencetak gol saat tandang musim ini. Mereka hanya menjaringkan lima gol dalam enam laga tandang musim ini.

La Viola bisa langsung memainkan Aboubacar dan Bernasceschi untuk mencetak gol lebih cepat, dengan Valero dan Tello menjadi gelandang ofensifnya. Sementara tamu punya Dlovu dan Reynaldo didepan.
Prediksi laga, Fiorentina kami prediksi masih bisa menang dengan skor tipis dua–satu atas Qarabac..



Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar