photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

FENERBAHCE VS FEYENOORD 30 September 2016

FENERBAHCE VS FEYENOORD

30 September 2016 PUKUL 02.05


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 30 September 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

02:05
Fenerbahçe SK Fenerbahçe
vs.
Feyenoord Rotterdam Feyenoord 


Macth day ke-2 Liga Europa dari grup A, dua klub raksasa negara masing-masing akan bersua kala Fenerbahce yang siap menjamu keperkasaan Feyenoord pada Jumat 30 September 2016 pukul 02:05 WIB dari stadion Şükrü Saracoğlu kandang tuan rumah.

Sempurna untuk Feyenoord. Pasukan Van Bronkchorts telah meraih 9 kemenangan beruntun di semua kompetisi untuk bertengger di puncak klasemen  Eredivisie dan grup Liga Europa. 

Mereka menang dengan cara yang mudah melawan tim yang lemah dengan mencetak banyak gol tapi juga telah menunjukkan sisi tangguh mereka  dengan mengalahkan PSV di liga dan Manchester United dalam membuka pertandingan Liga Europa mereka dengan skor 1-0 Tim ini hampir 100 % tak dikenali dari tim yang mengawali tahun 2016 dengan 6 kali kalah dari  7 laganya.

Ini akan menjadi ujian berat lainnya. Fenerbahce sangat kuat di kandang di Eropa dan jarang dikalahkan. Namun di Liga Turki Fenerbahce memulaui musim dengan kurang meyakinkan hanya mendapatkan 7 poin dari 5 pertandingan liga mereka sejauh ini. 

Namun 6 poin itu berasal dari dua pertandingan terakhir mereka, menang 5-1 di Kasimpasa dan menang 2-1 atas Gaziantepspor. Quaresma cs juga hanya mendapatkan hasil imbang atas Zorya dalam membuka pertandingan grup Liga Europa mereka tetapi dengan dua laga berikutnya melawan Man United , mereka benar-benar butuh tiga poin dalam duel ini.

Prediksi Fenerbahçe vs Feyenoord 30 September 2016 -Namun itu tidak akan mudah mengatasi cara Feyenoord bermain. Masalah utama bagi Fenerbahce musim ini ada di lini belakang. Mereka hanya mencatat dua kali clean sheet dalam 10 pertandingan dan keduanya datang melawan tim Grasshopper di babak play-off kompetisi ini. Kedua tim telah mencetak gol di 4 dari 5 pertandingan terakhir mereka dan dengan raksasa Belanda dalam bentuk yang baik, dalam urusan mencetak gol.


Fenerbahce akan berharap kepada Moussa Sow atau Van Persie didepan dengan Topal dan Quaresma menjadi kekuatan di lini tengah, sementara tamu punya Jargensen dan Berghuis didepan dengan Dirk Kuyt sebagai pemain vetaran yang menjadi kunci lapangan tengah tamu.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar