photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

AC SPARTA PRAGUE VS INTERNAZIONALE 30 September 2016

AC SPARTA PRAGUE VS INTERNAZIONALE

30 September 2016 PUKUL 00.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 30 September 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

00:00
AC Sparta Praha AC Sparta Prague
vs.
FC Internazionale Milano Internazionale 




Dalam lanjutan pertandingan Liga UEFA Europa minggu ini akan menampilkan pertandingan antara Sparta Praha vs Inter Milan. Pertandingan ini akan dilaksanakan tanggal 30 september yang jatuh pada hari Jumat. Pertandingan kali ini akan di selenggarakan di markas besar Sparta yaitu di Letna. 

Pertandingan ini tampaknya akan berlangsung seru dan menarik untuk ditonton. Diprediksikan AC Sparta Prague ini akan menggunakan taktik formasi 4-2-3-1 , Sedangkan Inter Milan akan menggunakan taktik formasi 4-1-4-1

Sparta Prague jadi tuan rumah serta mengundang Inter Milan untuk datang ke markasnya. Waktu dalam pertemuan ke-2 club itu malam kelak, agen perkiraan bola sudah memprediksikan kalau Sparta Prague dapat bermain dengan baik dan dapat mengontrol permainan malam kelak dimarkas kebesarannya. 

Walaupun ke-2 tim ini belum pernah berjumpa pada terlebih dulu. Sparta Praha mendapatkan hasil seri pada pertandingan lalu saat melawan Zlin menjadikan skuad ini memperoleh banyak sekali pelajaran berharga. Dipastikan skuad ini akan bermain dengan cukup baik pada laga berikutnya mengingat skuad ini sangat berambisi untuk bisa tampil ke ronde yang lebih tinggi pada kompetisi kali ini.

Inter Milan berlaga sebagai tim tamu mesti menghadiri markasnya Sparta Praha di Generali Arena, agen perkiraan bola sudah memprediksikan kalau besar kemungkinan untuk Nerazurri dapat mencetak kemenangan malam kelak, namun pelatih Frank de Boer harus juga dapat membaca gerak gerik tuan tempat tinggal untuk dapat lebih unggul dengan menempatkan Mauro Icardi. Internazionale telah mendapatkan 2 kali kemenangan secara berturut-turut menjadikan semangat skuad ini menjadi sangat percaya diri sekali. Dipastikan skuad ini akan menjadi sangat aggresif pada laga ini mengingat ambisi skuad ini sangat besar sekali untuk bisa mencetakan kemenangan demi kemenangan pada laga berikutnya. Inter Milan juga sangat berpeluang besar untuk menang dalam laga ini.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar