photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

FC ZURICH VS OSMANLISPOR 30 September 2016

FC ZURICH VS OSMANLISPOR

30 September 2016 PUKUL 00.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 30 September 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

00:00
FC Zürich FC Zürich
vs.
Osmanlıspor Futbol Kulübü Osmanlıspor 


 Pada Pertandingan UEFA Europa League 2016/2017 ini akan mempertemukan FC Zurich vs Osmanlispor, Laga ini akan berlangsung pada hari Jumat, 30 September 2016 tepatnya pukul 00:00 Wib di Letzigrund kandannya tuan rumah.

Zurich di putaran kedua bertindak sebagai tuan rumah pada fase grup L mempunyai peluang serta kesempatan baik meraih poin jika melihat lawannya klub Osmanlispor bisa dibilang tidak mudah untuk dikalahkan. 

Prediksi kami memberikan data jitu bahwa anak asuh dari Uli Forte yakin performanya anak asuh untuk pertandingan nanti dan formasi akan digunakan yaitu strategi gaya menyerang dengan Armando Sadiku dan Moussa Koné. 

Dilihat dari statistik 5 pertemuan terakhir masing – masing club baik Zurich maupun Osmanlispor maka dapat dipastikan pertandingan akan berlangsung sangat menarik  karena masing – masing pelatih akan menerapkan permainan terbuka untuk mencetak gol di menit – menit awal pertandingan. 

Menurut statistik dari data 5 pertandingan terakhir Zurich berhasil menyarangkan 7 gol ke gawang lawan dan 6 kali kebobolan dan 2 kali melakukan cleansheet alias 2 kali pertandingan mereka berhasil menahan gawang mereka dari gol.

Osmanlispor terlihat dalam performa baik dalam bermain dilihat dari hasil dua pertandingan liga lokal terakhir bermain imbang 2-2  dari dari Istanbul Basaksehir. 

Pelatih Mustafa Reşit Akçay akan memainkan gaya counter attack, dimana kedua tim pernah bertemu dua kali di kompetisi liga europa. 

Wakil dari turki tersebut bahkan tak terkalahkan di 5 pertandingan terakhir dari semua ajang yang mereka ikuti.

Osmanlispor mampu mencatatkan 3 kali pertandingan tanpa kemasukan 1 gol pun yaitu waktu mereka menghadapi Steaua Bucuresti dan Adanaspor di kandang sendiri dan saat bertandang di kandang klub penuh sejarah Trabzonspor.

Sedangkan tim tamu Osmanlispor lebih sensasional lagi bila dilihat dari 5 pertandingan terakhir mereka. Osmanlispor mampu  menyarangkan 9 gol dan mereka hanya kebobolan 4 gol.



Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar