photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

KRASNODAR VS OGC NICE 30 September 2016

KRASNODAR VS OGC NICE

30 September 2016 PUKUL 00.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 30 September 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

00:00
FK Krasnodar Krasnodar
vs.
O.G.C. Nice Côte d'Azur OGC Nice 


Krasnodar dan Nice akan dipertemukan dalam pertandingan Liga UEFA yang akan dimulai hari Jumat 30 September 2016 mempertemukan dua klub besar fase Grup I di negaranya yang pastinya akan berlangsung semakin panas dan ketat.

Pertandingan kali ini kedua tim diselenggarakan bertepat di Stadion Kuban, Krasnodar. Pertandingan antar kedua klub raksasa ini akan dimulai pada jam 00.00 WIB.

Krasnodar akan bertindak sebagai tuan rumah pada fase grup I lebih banyak mempunyai kesempatan baik untuk mengambil poin pertama karena bermain dikandang sendiri dan jika melihat lawannya kali ini , nice juga dinilai cukup seimbang dengan krasnodar.

Anak didik dari Igor Shalimov pastinya sangat yakin akan performa para anak asuhnya untuk pertandingan nanti dan formasi akan digunakan yaitu strategi gaya menyerang serta tiga poin harus dibawa pulang.

Saat ini Krasnodar berada di posisi pertama dan memimpin grup I dengan perolehan 3 poin disusul dengan Schalke 04 dan juga Nice. Maka kali ini diharapkan Krasnodar bisa bermain lebih lepas lagi agar dapat dengan mudah memenangkan laga kali ini sekaligus mempertahankan posisinya digrup

Wakil dari Prancis Nice akan bertamu menuju markas besar klub Rusia untuk merebut poin dalan fase grup I. Pada saat ini klub Nice terlihat dalam performa terbaiknya dalam bermain tapi sampai saat ini masih belum diketahui bentuk strategi buat pertandingan nanti.

Pelatih Lucien Favre akan memainkan gaya bertahan formasi 4-4-2, walau kedua tim ini belum pernah bertemu sebelumnya pada kompetisi apapun, Sebagai tim tamu pastinya nice akan berusaha sekuat mungkin untuk dapat menaklukan Krasnodar dengan para skuad terbaiknya dilapangan hijau nanti.

Dari 5 pertandingan sebelumnya performa nice juga cukup stabil dengan perolehan 2 menang, 2 seri dan juga harus menelan 1 kekalahan. Peluang Nice untuk menang melawan Krasnodar juga cukup besar dalam laga kali ini.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar