photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

KRC GENK VS SASSUOLO 30 September 2016

KRC GENK VS SASSUOLO

30 September 2016 PUKUL 02.05


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 30 September 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

02:05
KRC Genk KRC Genk
vs.
US Sassuolo Calcio Sassuolo 


KRC Genk vs Sassuolo pada ajang pertandingan Piala UEFA kembali memasuki pertengahan bulan September mendatang akan diselenggarakan Luminus Arena, Genk. Berikut ini analisa prediksi kami khusus untuk pertandingan kedua tim tersebut disediakan oleh tim kami.

Kompetisi Piala UEFA memilih KRC Genk untuk menjadi tim tuan rumah atas pertandingan nanti. Klub asal Belgia tersebut melakukan pertandingan awal akan ditantang oleh Sasuolo, dimana tuan rumah diketahui bahwa pada laga terakhir menerima kekalahan dari KV Kortrijk skor 4-1. Tim kami memperkirakan bahwa pelatih Peter Maes bertekad membawa tim asuh memperoleh tiga poin penuh di kandang sendiri.

Prediksi KRC Genk vs Sassuolo 30 September 2016 -Pertandingan Piala UEFA nanti tim Sassuolo pada putaran kedua akan menghadiri markas kebesarannya tim tuan rumah atau KRC Genk. Dimana klub asal Italia merupakan tim solid juga di pertandingan liga seri a akan mencoba menantang KRC Genk dan pelatih Eusebio Di Francesco telah menerapkan susunan beberapa pemain utama untuk melakukan serangan cepat melalui striker mereka Domenico Berardi.

Laga Ini di prediksikan bakal seru dan ketat, karena kedua tim ingin memenangkannya. Genk yang pada pertandingan sebelumnya menelan kekalahan dengan Anderlecht, tentu dalam laga kali ini berharap bisa memenangkannya. Begitu juga dengan Sassuolo yang pada pertandingan sebelumnya menang lawan Athletico Bilbao, tentu sangat berharap bisa membawa pulang kemenangan dalam laga nanti.


Di lihat dari 5 pertandingan terakhir Sauolo lebih diunggulkan dari Genk, Sasusuolo memperoleh 3 kali kemenangan dari 5 pertandingan terakhir mereka, sedangkan Genk hanya mampu mencatatkan 1 kali kemenangan dari 5 pertandingan terakhir mereka disemua ajang yang mereka ikuti. 

Bahkan Genk menelan kekalahan telak disaat mereka bertandang kekandang KV Kortrijk , Genk menelan kekalahan 4-1. Dalam 3 pertandingan mereka di 3 laga domestik Genk tidak dapat mencatat 1 kemenangan pun. Genk kalah dari Anderlecht 0-2 dikandang sendiri. Dan dua kali kalah saat mereka bertandang ke kandang Rapid Wein dan Standart.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar