photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

ATHLETIC CLUB VS SK RAPID VIENNE 30 September 2016

ATHLETIC CLUB VS SK RAPID VIENNE

30 September 2016 PUKUL 02.05


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 30 September 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

02:05
Athletic Club Bilbao Athletic Club
vs.
SK Rapid Wien SK Rapid Vienne 



Dalam lanjutan pertandingan liga Europa minggu ini akan mengulas pertandingan antara Athletic Bilbao vs Rapid Wien. yang akan berlangsung pada hari Jumat tanggal 30 September 2016 jam 02.05 WIB.

Pada arena kompetisi Piala UEFA Athletic Bilbao memperoleh peluang besar dalam mencapai poin penuh dalam group F serta kehadiran Rapid Wien yang di kenal tim cukup beresiko. Kompetisi paling akhir Athletic Bilbao menang 3-1 atas Sevilla bakal jadi modal utama untuk nanti. Pelatih Ernesto Valverde sedikit mengubah formasi bermain lantaran pemain inti dalam keadaan fit serta performa terbaiknya.

Pada arena kompetisi Piala UEFA yang akan datang bergilir untuk jadi tamu yaitu Rapid Wien pastinya tengah dipertemukan dengan Athletic Bilbao. Di mana Rapid Wien pada kompetisi paling akhir cuma bermain imbang score 1-1 Sankt Polten Prediksi kami Rapid akan tidak kalah gampang dengan tim tuan rumah terlebih ke-2 tim hingga saat ini belum pernah berjumpa pada pertandingan apa pun, hingga pelatih Mike Büskens tetaplah memainkan style counter attack.

Prediksi Athletic Bilbao vs SK Rapid Vienne 30 September 2016 -Dipertandingan kali ini Atthletic Bilaboa dan SK Rapid Vienne sama -sama  diunggulkan jika dilihat dari statistik pertandingan yang telah dijalani masing – masing tim pada musim ini. Athletic Bilbao memiliki kemenangan beruntun dari 3 pertandingan terakhir mereka di liga spanyol.Athletic Bilbao hanya kalah sekali kala bersua Sasuolo.

Sedangkan tim tamu SK RAPID WIEN tidak pernah kalah di 6 pertandingan terakhir mereka. Bahkan SK RAPID WIEN telah menciptakan gol minimal satu untuk 5 pertandingan berturut-turut.


Tapi jika dilihat dari kualitas pemain yang dimiliki masing – masing tim, tentunya tim tuan rumah jauh lebih diunggulkan. Club yang bermarkas di stadion San Mames yang berkapsitas 53.332 penonton itu dihuni oleh pemain – pemain berkualitas, diantaranya Iker Muniain, Raul Garcia, Mikel San Jose, Oscar de Marcos yang pernah berjaya membela Timnas Spanyol di ajang – ajang internasional.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar