photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

DUNDALK VS MACCABI TEL AVIV 30 September 2016

DUNDALK VS MACCABI TEL AVIV

30 September 2016 PUKUL 02.05


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 30 September 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

02:05
Dundalk FC Dundalk
vs.
Maccabi Tel Aviv FC Maccabi Tel Aviv 



Match day ke-2 Liga Europa dari grup D, jawara Irlandia Dundalk siap melawan klub Israel Maccabi Tel Aviv yang akan diselenggarakan di Tallaght Stadium, pada tanggal 30 September 2016 pukul 02.05 WIB.

Musim yang keren untuk Dundalk . Mereka meraih gelar Liga Irlandia Divisi Premier musim lalu dan semakin dekat untuk mempertahankan gelar dengan keunggulan tujuh poin atas peringkat ke -2 Cork City.

Dundalk memulai kompetisi dengan memasuki babak playoff Liga Champions, dan berhasil menyingkirkan FH dan BATE untuk membuat mereka lolos ke babak Playoffs Liga Champions. Mereka akhirnya kalah 3-1 dari Legia Warsawa yang membuat mereka lolos ke babak grup Liga Europa untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Prediksi Dundalk vs Maccabi Tel Aviv 30 September 2016 -Hal ini memicu kebangkitan besar dari tim Dundalk dengan  kepercayaan diri tinggi. Mereka memenangkan  enam game berikutnya setelah imbang leg kedua dengan Legia Warsaw, pengaturan mereka dengan baik meraih hasil positif di pertandingan grup perdana Liga Europa mereka. Mereka berhasil mengambil poin dari AZ Alkmaar, dan kini jagoan Irlandia yakin bisa bersaing untuk lolos ke babak knock out.

Musim Maccabi Tel Aviv juga cukup cerah di musim baru ini. Mereka telah memainkan enam pertandingan sejauh ini, memenangkan lima dan sekali seri menempatkan mereka dalam posisi yang akrab di bagian atas tabel dari Israel Ligat Ha’al.

Sedangkan untuk Maccabi Tel Aviv sendiri yang sedang menempati peringkat keempat klasemen sementara Grup D Liga Europa ini juga gagal untuk meraih kemenangan ketika menjamu Zenit St. Petersburg dirumah mereka sendiri yang berakhir dengan kedudukan tipis 3-4. Kekalahan dengan jumlah gol memasukkan dan kemasukan yang banyak langsung membuat mereka menempati peringkat keempat klasemen sementara Grup D Liga Europa.


Pada laga kedua di Grup D Liga Europa, Maccabi Tel Aviv akan melakukan kunjungan ke Tallaght Stadium dan akan mencoba untuk menantang wakil tim dari Republic of Ireland, Dundalk. Kekalahan pada saat menghadapi Zenit Petersburg membuat mereka kini lebih antusias dan lebih berkonsentrasi dilaga kedua ini. Pasalnya hal ini terjadi karena mereka bertekad untuk bisa membalaskan kekalahan mereka yang di laga seblumnya dengan memenangkan laga kali ini.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar