photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Masih di Bawah Umur, Gaya Seksi Jeon Somi IOI Jadi Sorotan


Kepo Terkini - Nama Jeon Somi berhasil mencuri perhatian publik di acara "Produce 101". yang bernaung di bawah JYP Entertainment itu kemudian debut sebagai member girl grup IOI Mei lalu.

Somi yang lahir pada 2001 kerap menjadi sorotan gara-gara usianya yang masih terbilang muda. Kali ini, idol yang sempat memperebutkan posisi sebagai member Twice itu kembali menjadi perhatian lewat gaya busananya.



Rabu (28/9) kemarin, Somi menghadiri acara Let's Run Park Whinny World Grand bersama member IOI lainnya. Di acara tersebut, pelantun "Whatta Man" itu mengenakan atasan crop top yang dipadukan dengan celana pendek.

Penampilan Somi ini menjadi sorotan karena dianggap terlalu seksi. Menurut netter, tak seharusnya gadis berusia 15 tahun berpakaian seksi yang dapat mengundang komentar bernada seksual.

"Aku tidak mengerti kenapa agensinya memakaikan pakaian seperti ini dan media juga menyebutnya seksi. Kalau ini Eropa atau Amerika pasti sudah dianggap ilegal," komentar netter. "Kalian semua para cowok, tolong tahan diri jangan berkomentar bernada seksual," kata netter lainnya. "Kenapa anak kecil didandani begini dan berpose seperti itu?" tambah yang lain.
Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar