photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

FC SLOVAN LIBEREC VS PAOK 30 September 2016

FC SLOVAN LIBEREC VS PAOK

30 September 2016 PUKUL 00.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 30 September 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

00:00
FC Slovan Liberec FC Slovan Liberec
vs.
PAOK Thessaloniki FC PAOK 


 Pertandingan Liga UEFA dimulai hari Jumat 30 september 2016 mempertemukan dua klub besar di negaranya berlangsung semakin panas dan ketat. Pertandingan kali ini kedua tim diselenggarakan bertepat di Stadion u Nisy, Liberec.

Klub asal Czech Slovan Liberec bertindak sebagai tuan rumah pada fase grup J akan bertemu dengan wakil dari Belanda PAOK ini merupakan kesempatan baik untuk meraih 3 poin karena kondisi permainan Slovan Liberec untuk saat ini sangat baik untuk bertanding di liga UEFA. Data jitu bahwa anak asuh dari Jindřich Trpišovský sudah berlatih keras untuk pertandingan nanti dan formasi akan digunakan yaitu strategi gaya menyerang menempatkan satu penyerang Michael Rabušic.

Prediksi Slovan Liberec vs PAOK 30 September 2016 -Slovan Liberec vs PAOK dilangsungkan jam 00.00 tanggal 30 September 2016, minggu empat kompetisi liga uefa di grup J PAOK mendapat kesempatan bertamu menuju markas besar Liberec untuk mengadu strategi dan kekuatan setiap tim. Pada saat ini klub PAOK terlihat dalam performa terbaiknya dalam bermain bisa dilihat dari hasil pertandingan liga lokal mengalahkan Asteras Tripolis skor 0-2. 

Pelatih Vladimir Ivić akan memainkan gaya menyerang dan memasang Stefanos Athanasiadis, walau kedua tim ini belum pernah bertemu pada laga apapun.
Klub asal Czech Slovan Liberec yang bertindak sebagai tuan rumah pada fase Grup J yang akan bertemu dengan wakil Belanda PAOK. Ini merupakan kesempatan bagi Slovan Liberec untuk mendapatkan tiga poin karena para pemainnya Slovan sedang dalam performa yang terbaik dalam menghadapi pertandingan di Liga Europa.

Pelatih Jindrich Trpisovsky menyatakan bahwa anak asuhnya sudah sangat berlatih keras untuk pertandingan nanti, dengan formasi dan strategi yang sudah kami tentukan dengan menempatkan satu penyerang tunggal.
Sebaliknya wakil dari Belanda PAOK berkesempatan untuk menyabangi markas Liberec untuk mencoba untuk mengaduh strategi dan kekuatan setiap pemainnya. Dimana pada pertandingan terakhir di liga lokal terakhir sudah mengalahkan Asteras Tripolis dengan skore 0 – 2.

Untuk mengetahui bagaimana kira-kira hasill pertandingan nanti maka kami sudah sajikan informasi lengkap mengenai kedua tim. Dengan adanya informasi lengkap maka anda akan mampu memberikan prediksi yang sesuai dengan lima pertandingan terakhir yang diperoleh oleh kedua tim.



Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar