photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Ronaldo Masih Belum Yakin Akan Jadi Manajer


Kepo Terkini - Cristiano Ronaldo tidak ingin menjadi manajer ketika ia pensiun nanti, meski ia bisa berubah pikiran dalam beberapa tahun mendatang dan mengejar karir di bidang kepelatihan.

Berbicara usai mencetak golnya yang ke-98 di kompetisi Eropa untuk Real Madrid, kala mereka bermain imbang 2-2 di Liga Champions melawan Borussia Dortund kemarin, pemain berusia 31 tahun mengatakan ia masih fokus pada karirnya di atas lapangan.

"Saya banyak memikirkannya. Sekarang, saya masih belum ingin menjadi manajer. Dalam beberapa tahun mendatang banyak orang akan mengatakan saya punya profil yang tepat, namun saya tidak ingin melakukannya," tutur Ronaldo pada AS.

"Itu terlalu rumit. Untuk saat ini, saya hanya ingin fokus pada sepakbola, gairah saya. Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Dalam enam, lima, tahun mendatang mungkin saya akan berubah pikiran dan menjadi seorang manajer."

Ronaldo lantas juga menggunakan kesempatan yang sama untuk mengatakan bahwa tahun lalu merupakan tahun terbaiknya, usai membawa Madrid juara Liga Champion dan menjadikan Portugal kampiun di Euro 2016.

Tak lupa, CR7 juga mengungkap hasrat untuk membawa Madrid menjadi tim pertama yang mampu meraih juara Liga Champions dua kali beruntun, meski ia sadar hal itu sulit dan membutuhkan keberuntungan.
Judi Online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar