photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

ROMA VS ASTRA 30 September 2016

ROMA VS ASTRA

30 September 2016 PUKUL 02.05


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 30 September 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

02:05
AS Roma Roma
vs.
AFC Astra Astra 


 AS Roma akan menjamu wakil Rumania Astra Giurgiu di Stadio Olimpico pada matchday 2 Grup E Liga Europa 2016/17, Jumat (30/9). Laga ini digelar hanya beberapa hari setelah ulang tahun ke-40 kapten Roma Francesco Totti, dan Giallorossi mengusung misi memutus rentetan hasil buruk mereka di Eropa.

Roma tak pernah menang dalam tujuh laga terakhirnya di Eropa (S3 K4), termasuk 1-1 melawan tuan rumah Viktoria Plzen pada matchday pertama. Kemenangan terakhir Roma di Eropa adalah 3-2 melawan Bayer Leverkusen di fase grup Liga Champions pada November 2015.

Ini adalah kesempatan bagus bagi Roma untuk menghentikan streak negatif tersebut. Selain main di kandang sendiri, Roma tentu juga ingin memberikan hadiah ulang tahun yang menyenangkan buat kapten mereka yang sudah sangat loyal membela klub sejak awal era 1990-an.

Prediksi Roma vs Astra 30 September 2016 -Kualitas Roma pun bisa dibilang setingkat di atas Astra, yang kalah 2-3 menjamu Austria Vienna pada matchday pertama. Dengan kata lain, meski sempat dikabarkan ada ketegangan di kubu Roma antara pelatih Luciano Spalletti dan para pemainnya menyusul kekalahan 1-3 dari Torino di mana Totti mencetak golnya yang ke-250 di Serie A, rasanya hampir tak ada alasan bagi Giallorossi untuk gagal menundukkan klub berjuluk Dracii Negri alias Black Devils tersebut.

Jika ada kendala, mungkin itu adalah pembagian konsentrasi jelang grande partita akhir pekan menjamu Inter Milan di Serie A. Meski begitu, Roma seharusnya main total melawan Astra meski dengan sedikit rotasi demi menemukan momentum yang ideal sebelum bentrok kontra La Beneamata. Totti sendiri sepertinya tidak bakal dimainkan sebagai starter oleh Spalletti. Namun, Totti pasti siap kapanpun dia dibutuhkan.


Roma memang baru kalah 1-3 melawan Torino di Serie A. Namun, Astra tak bisa menjadikan performa naik-turun Roma itu sebagai patokan. Roma justru biasanya lebih berbahaya setelah kalah. Salah satu contohnya adalah ketika Roma menghajar Crotone 4-0 setelah sebelumnya ditaklukkan Fiorentina 0-1.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar