photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Borussia M'gladbach 1-2 Barcelona: Comeback Dramatis Barcelona Berbuah Tiga Poin


Kepo Terkini - Barcelona berhasil mencuri tiga poin penuh dalam kunjungannya ke markas Borussia Monchengladbach berkat skor 2-1 pada Kamis (29/9) dini hari WIB. ​Barcelona sempat tertinggal lebih dulu pada babak pertama melalui gol Thorgan Hazard, sebelum akhirnya mereka berhasil membalikkan keadaan berkat gol Arda Turan dan Gerard Pique pada babak kedua.

M'gladbach langsung melancarkan tekanan sejak menit pertama, dan mereka memperoleh ruang yang cukup luas pada sisi kanan. Thorgan Hazard yang ketika itu sedang menguasai bola langsung memberikan sebuah umpan silang. Tetapi umpan dari Hazard berbelok usai mengenai lengan Pique.

Para pemain M'gladbach pun lantas mengangkat tangan dan meminta penalti. Tetapi wasit menyatakan tidak ada pelanggaran dan tidak ada penalti yang diberikan. Dua menit berselang, Traore memperoleh sebuah peluang. Namun tembakan yang ia lepaskan dari luar kotak terlarang masih melambung tinggi. 

Barcelona mulai keluar dari tekanan. Meski tak diperkuat oleh Lionel Messi, namun mereka masih sanggup membuat lini pertahanan M'gladbach bekerja dengan cukup keras dalam laga ini. Kerja sama antara Suarez, Neymar dan Alcacer beberapa kali membuat para pemain belakang M'gladbach sempat kerepotan. 

Sebuah peluang manis dihasilkan pada menit 23 melalui aksi Ivan Rakitic. Gelandang berdarah Kroasia ini memperoleh ruang di depan kotak terlarang tuan rumah, kemudian melesakkan tembakan dengan kaki kanannya. Tetapi Yann Sommer masih mampu menahan tembakan dari Rakitic. 

Gol pertama pada akhirnya lahir pada menit 33 untuk M'gladbach, yang berawal dari sebuah tekanan yang mereka lancarkan pada Sergio Busquets. Sang pemain kehilangan bola karena tekanan ini, dan M'gladbach langsung melakukan sebuah serangan balik dan diakhiri dengan umpan datar dari Dahoud pada Hazard, dan bola pun berhasil merobek gawang Ter Stegen. 

Hingga laga babak pertama berakhir, Barcelona masih terus berada dalam tekanan dan kesulitan untuk menciptakan gol penyama kedudukan. 

Memasuki babak kedua, M'gladbach masih tetap kalah dalam hal penguasaan bola oleh Barcelona. Namun mereka justru dengan begitu tenang berusaha menutup ruang untuk menghindari pergerakan bebas para pemain tim tamu dalam laga ini. 

Meski telah berusaha bermain dengan begitu rapi pada lini pertahanan, namun M'gladbach akhirnya kebobolan pada menit 65. Barcelona berhasil menciptakan sebuah gol penyama kedudukan berkat aksi Arda Turan. Ia yang baru masuk pada menit 59 untuk menggantikan Rakitic langsung menceploskan gol melalui tembakan voli ke dalam kotak terlarang M'gladbach.

Gol kedua Barcelona akhirnya berhasil tercipta hanya berselang selama delapan menit saja melalui aksi Gerard Pique. Tembakan sudut yang ia lakukan berhasil disambut dengan tendangan dari Suarez. Sommer yang ingin menangkap bola tersebut tak mampu melakukannya dengan baik, dan bola muntah berhasil mendarat pada kaki Pique. 

Usai memberikan sejumlah aksi tipuan pada Sommer, Pique berhasil menceploskan bola ke dalam gawang M'gladbach. Kedudukan 2-1 untuk keunggulan Barcelona tersebut bertahan sampai laga berakhir, dan tidak ada yang mampu menciptakan gol tambahan. 

Susunan pemain
Borussia M'gladbachSommer; Korb, Christensen, Elvedi, Wendt; Kramer, Dahoud; Traore, Stindl, Hazard; Raffael.
BarcelonaTer Stegen; Roberto, Pique, Mascherano, Alba; Rakitic, Busquets, Iniesta; Alcacer, Neymar, Suarez.
Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar