photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

CELTA DE VIGO VS PANATHINAIKOS 30 September 2016

CELTA DE VIGO VS PANATHINAIKOS

30 September 2016 PUKUL 00.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 30 September 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

00:00
Real Club Celta de Vigo Celta de Vigo
vs.
Panathinaikos FC Panathinaikos 


 Macth day ke-2 Liga Europa dari grup G, Wakli Spanyol Celta Vigo akan menjamu wakli Yunani Panathinaikos pada Jumat 30 September 2016 yang diselenggarakan bertepat di Estadio de Balaidos, Vigo pada pukul 00:00 WIB.

Celta Vigo memiliki awal musim yang sulit untuk musim ini, kalah dalam 3 pembukaan pertandingan liga mereka namun mereka telah bangkit dengan tidak terkalahkan dalam 4 laga terakhir. Pasukan Berizzo bermain imbang dalam laga membuka pertandingan Liga Europa mereka di Standard Liege dengan skor  1-1 dan akan menempatkan diri dalam posisi yang kuat untuk meraih  kemenangan dalam laga ini sebelum akan melawan  raksasa Belanda Ajax dalam dua laga. Mereka sudah mencoba dan mengatasi hilangnya Nolito dan terbukti dalam laga  kemenangan 2-0 mereka di Espanyol pada hari Minggu, terutama dengan gol datang dari dua striker baru mereka yang di datangkan di musim panas ini. Gol dari Giuseppe Rossi dan Pione Sisto keduanya datang di injury time dan mereka akan dalam laga ini  ini dengan momentum tinggi untuk meraih kemenangan perdana.

Panathinaikos memiliki kampanye yang cukup baik lolos ke babak grup liga Europa melalui tiga babak kualifikasi. Namun mereka dikalahkan 2-1 di kandang oleh Ajax di pertandingan grup berat ini dua minggu lalu dan jika akan kembali kalah dalam laga ini mereka tentu akan sulit untuk lolos ke fase knock-out. Mereka datang ke pertandingan ini menyusul hasil imbang 0-0 di Panaitolikos di liga dimana Panathinakios memenangkan dua pertandingan pembukaan mereka di liga Yunani.


Dalam laga ini Sisto dan Rossi akan menjadi andalan didepan dengan Aspas dan Wass menjadi andalan lini tengah. Sementara tamu punya Marcus Berg dan Ibarbo didepan.

Prediksi laga, Ini akan menjadi kesempatan besar di Estadio de Balaidos, Celta menjadi tuan rumah pertandingan Eropa pertamanya sejak 9 tahun. Celta  cukup serius di kompetisi ini dan akan ingin setidaknya maju ke fase knock-out dan mereka tentu akan lebih diunggulkan dari pada Panathinaikos .



Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar