photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

KAA GANTOISE VS KONYASPOR 30 September 2016

KAA GANTOISE VS KONYASPOR

30 September 2016 PUKUL 00.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 30 September 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

00:00
KAA Gent KAA Gantoise
vs.
Atiker Konyaspor Konyaspor 


Pada ajang pertandingan Piala UEFA antara kedua tim dimana Konyaspor harus datang ke markas KAA Gantoise untuk menghadiri markas kebesarannya tuan rumah. agen prediksi bola juga memperkirakan Konyaspor akan bermain cukup ngotot serta harus mempertahankan juga harus bisa memperbaiki data statistiknya jauh lebih baik. Dimana pada laga terakhir menerima kekalahan dari Trabzonspor skor 1-0 membuat pelatih Aykut Kocaman memutar otak untuk formasi tepat untuk anak asuhnya.

Pada pertandingan Piala UEFA satu ini diadakan pada tempat tentunya diatas lapangan berhijau dimana KAA Gantoise sebagai tuan rumah pada putaran pertama grup H mempunyai kans besar untuk meraih poin. Dimana Gantoise sudah pasti akan agresif dengan bertanding dikandangnya sendiri ditambah hasil baik setelah menang 2-1 dari Sint Truidense pekan lalu. Pelatih Hein Vanhaezebrouck tidak akan banyak merubah formasi permainan tetap menggunakan taktik menyerang.

Prediksi KAA Gantoise vs Konyaspor 30 September 2016 -pasukan Hein Vanhaezebrouck dipertandingan terakhirnya mendapat kekalahan, mereka kandas dengan skor 1-0 saat dijamu Club Brugge, hasil tersebut membuat mereka kini mencatat hasil dalam lima pertandingan terakhirnya menjadi 3 kali kemenangan, serta 2 kali kekalahan.

Dalam laga yang dijalani kedua tim maka kita dapat melihat bahwa masing – masing telah mengalami perubahan dalam kondisi dan juga strategi dalam bermain. Bagi anda yang menggemari salah satu atau kedua tim ini silahkan simak informasi berikut mengenai bagaimana hasil pertandingan terakhir dan juga bagaimana akan menggunakan formasi dalam bermain.

Dalam pertandingan ini akan dipastikan bahwa masing – masing pelatih akan mempersiapkan staminna para pemainnya sehingga dapat meningkatkan performa dalam bermain. Strategi dalam meletakkan pemain dalam posisi tertentu juga sangat mempengaruhi bagaimana sudut pandang dalam menebak skor akhir pertandingan.



Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar