photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

FK AUSTRIA VIENNE VS FC VIKTORIA PLZEN 30 September 2016

FK AUSTRIA VIENNE VS FC VIKTORIA PLZEN

30 September 2016 PUKUL 02.05


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 30 September 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

02:05
FK Austria Wien FK Austria Vienne
vs.
FC Viktoria Plzeň FC Viktoria Plzen 


Pada pertandingan Liga UEFA 2016-2017 dimulai hari Jumat 30 September 2015 mempertemukan dua klub besar fase Grup E. Pertandingan kali ini kedua tim diselenggarakan bertepat di Erst Happel Stadion, Wien.

Austria Wien sangat diuntungkan sebagai tuan rumah saat fase grup E saat kompetisi putaran kedua dan mesti Bisa mengambil kesempatan bagus untuk meraih poin penuh pertama di karenakan bermain dikandang sendiri & lawannya Viktoria Plzen yg saat ini belum diketahui permainannya seperti apa. 

Prediksi bola agen prediksi bola membagikan data jitu bahwa anak asuh dari Thorsten Fink yakin bakal performanya anak asuh untuk pertandingan nanti & formasi bakal digunakan yaitu strategi gaya menyerang dengan mengandalkan Olarenwaju Kayode.

Prediksi FK Austria Vienne vs Viktoria Plzen 30 September 2016 -Austria Wien vs Viktoria Plzen dilangsungkan tanggal 30 September 2016, lanjutan kompetisi liga uefa di grup E Viktoria Plzen bakal bertamu Futuristis markas besar Austria Plzen untuk saling mengadu strategi. jikalau melihat performa Viktoria Plzen pada kondisi naik turun permainannya pada bermain Bisa dilihat dari hasil pertandingan terakhir sukses mencuri poin penuh. 

Instruktur Roman Pivarník bener-bener mesti berpikir keras untuk memainkan strategi ampuh untuk pertandingan nanti kemungkinan memainkan gaya bertahan formasi 4-4-2 dan counter attack walau kedua tim ini belum sempat bertemu sebelumnya saat kompetisi apapun.

Jika dilihat dari pertandingan – pertandingan sebelumnya, masing – masing tim memiliki keunggulan dan kekurangan. FC Viktoria Plzen telah menciptakan gol minimal satu untuk 7 pertandingan berturut-turut di semua kompetisi. 

FC Viktoria Plzen memiliki kemenangan beruntun dari 3 pertandingan kandang dan tandang. FC Viktoria Plzen tidak pernah kalah di 7 pertandingan. Bahkan FC Viktoria Plzen tidak kemasukkan gol dalam 3 pertandingan beruntun mereka.


Sedangkan statistik dari tim tuan rumah tak kalah bagus, FK Austria Vienna telah menciptakan gol minimal satu untuk 13 pertandingan berturut-turut. Tetapi lini pertahanan mereka perlu diperbaiki karena FK Austria Vienna telah kemasukkan pada 11 pertandingan terakhir.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar