photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

AJAX VS STANDARD LE LIEGE 30 September 2016

AJAX VS STANDARD LE LIEGE

30 September 2016 PUKUL 00.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 30 September 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

00:00
AFC Ajax Ajax
vs.
Standard de Liège Standard de Liège 


Standard Liege, jika dilihat dari lima pertandingan terakhirnya sepertinya saat ini tim asuhan Yannick Ferrera juga sedang dalam kondisi yang tidak begitu stabil, Standard Liege berhasil mengantongi 2 kemenangan, memperoleh 2 hasil imbang dan 1 laga selebihnya mengalami kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Meskipun akan terasa sulit, menjelang pertandingan nanti Standard Liege tentunya akan kembali dituntut untuk memberikan perlawanan dengan semaksimal mungkin agar dapat mencuri kemenangan dengan poin penuh saat berlaga dengan Zulte Waregem.

Ajax  memulai musim dengan kurang meyakinkan. Mereka bermain seri dua kali di kandang dan menang dua kali saat tandang. Mereka telah mencetak 8 gol, tetapi juga kebobolan 5 gol, tanpa mencatat clean sheet. Akhir pekan di kandang di Eredivisie tertahan 2-2 tamunya Roda JC.

Prediksi Ajax vs Standard de Liege 30 September 2016 – Ajax yang tampil konsisten pada lima pertandingan terakhir belum terkalahkan dengan memperoleh dua kali kemenangan dan tiga kali imbang, membuat mereka lebih percaya diri menghadapai Rostov. diliga sendiri ajak sukses raih satu kemenangan dan satu kali imbah saat ini mereka berhasil menempati posisi ke 5 sementara klasemen, berbekal hasil positif Ajax akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya


Standard Liege FC segera berjuang keras untuk meraih kemenangan di hadapan para fans setia. Raihan kemenangan itu sang juru racik tim tuan rumah kini bisa meraih tiga poin penuh untuk menjaga gengsi dan mendongkrak posisi klasemen sementara.



Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar