photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

HAPOEL BE'ER SHEVA VS SOUTHAMPTON FC 30 September 2016

HAPOEL BE'ER SHEVA VS SOUTHAMPTON FC

30 September 2016 PUKUL 00.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 30 September 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

00:00
Hapoel Be'er Sheva FC Hapoel Be'er Sheva
vs.
Southampton FC Southampton FC 


Menjelang akhir pekan ini, Southampton akan melenggang menuju Israel untuk menjalani pertandingan Liga Europa melawan Hapoel Beer Sheva. Pertandingan kedua tim ini sejatinya akan dilangsungkan di Yaakov Turner Toto Stadium pada hari Jumat (30/9) pukul 00:00 WIB.

Jagoan Israel, Hapoel Beer Sheva menjalani musim ini di kancah Eropa dengan cukup bagus. Raksasa Israel ini sempat lolos ke babak play-off Liga Champions namun perjalanan mereka dikandaskan oleh Celtic dengan agregat tipis. Meskipun demikian mereka masih mempunyai satu tempat di babak grup Liga Europa.

Dalam matchday 1 Liga Europa, secara mengejutkan mereka mempermalukan raksasa Serie A, Inter Milan di San Siro dengan skor 0-2. Di laga terakhir, mereka mempecundangi Bnei Yehuda dengan skor 3-0. Perlu dicatat bahwa performa mereka di liga cukup mengecewakan namun performa mereka di kompetisi Eropa cukup prestisius. Hal ini berarti wakil Israel ini bukan lawan yang mudah bagi Southampton.

Di kubu tim tamu, Southampton baru saja bangkit dari keterpurukan mereka usai mengalahkan Sparta Praha di laga pembuka Liga Europa dengan skor 3-0. Kemenangan ini merupakan kemenangan pertama mereka di musim ini. Kemenangan atas Sparta membuat anak asuh Puel bangkit dan menang atas Swansea City dan Crystal Palace serta West Ham United di kompetisi Liga Premier Inggris.

Dalam tiga pertandingan terakhir, Soton mencatat tiga clean sheet. Laga ini akan menjadi ujian bagi Soton untuk mempertahankan clean sheet mereka. Sementara Hapoel yang selalu mencetak gol dalam 4 laga terakhir juga akan diuji ketajaman mereka dalam laga nanti.

Di pertandingan nanti, Southampton akan mengandalkan Charlie Austin yang sejauh ini telah mencetak 5 gol dalam 4 laga terakhir. Dia akan bermitra dengan Shane Long di lini depan. Sedangkan Oriel Romeu dan James Ward akan mengatur tempo serangan dari lini tengah. Di lini belakang akan ada Van Dijk dan Matt Targett, sementara kiper andalan mereka, Fraser Foster akan bertugas menggagalkan setiap tembakan tuan rumah.

Di kubu tuan rumah, Hapoel tidak mempunyai pemain yang bermasalah dengan suspensi atau pun cedera. Mereka dipastikan akan menurunkan skuat terbaik mereka untuk menghindari kekalahan di hadapan para pendukung.
Pelatih Barak Bakhar akan menduetkan Bitton dan Vitor di lini depan sedangkan Loai Tha dan Tzedek akan memberikan pasokan bola dari lini tengah. Sementara itu Maranhao akan menjadi pemimpin di lini pertahanan.


Pertandingan ini merupakan pertemuan pertama bagi kedua tim. Laga nanti kemungkinan akan berjalan cukup alot. Meskipun tuan rumah belum terlalu populer di Eropa namun kemungkinan mereka akan menguasai jalannya pertandingan. Pertandingan ini diprediksikan akan berakhir imbang.



Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar