photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

SHAKHTAR DONETSK VS SPORTING BRAGA 30 September 2016

SHAKHTAR DONETSK VS SPORTING BRAGA

30 September 2016 PUKUL 00.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 30 September 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

00:00
FC Shakhtar Donetsk Shakhtar Donetsk
vs.
Sporting Braga Sporting Braga 


Match day ke dua Liga Europa grup H, wakil Ukraina Shaktar Donetsk akan menjamu Sporting Braga yang akan di selenggarakan di Arena L’viv, L’viv pada tanggal 30 September 2016 pukul 00:00 WIB.

Ini adalah pertandingan ulangan musim lalu di babak Quarter Final yang memenangkan Shakhtar dengan hasil meyakinkan. Mereka memenangkan kedua leg dengan skor 4-0 kala kedua belah pihak bertemu di Ukraina sehingga tidak mengherankan bahwa tuan rumha adalah favorit untuk memenangkan pertandingan ini juga.

Shakhtar telah membuat awal yang baik untuk musim ini dan unggul 5 poin di puncak liga domestik mereka. Mereka telah memenangkan 8 dari 9 pertandingan liga mereka sejauh ini dan datang ke pertandingan ini menyusul kemenangan mudah 3-0 di kandang melawan Volyn. Mereka masih bermain laga kandang di kota L’viv karena adanya konflik di Ukraina Timur tetapi di stadion ini mereka masih tampil perkasa. Skhaktar sebenarnya berharap lolos ke UCL tapi kekalahan adu penalti di babak kualifikasi melawan Young Boys membawa mereka ke Liga Europa. Sejak memasuki Liga Europa mereka telah memenangkan semua 3 pertandingan , semua melawan klub Turki termasuk kemenangan 1-0 di Konyaspor di pertandingan grup pembuka .

Braga akan memiliki kenangan buruk dari kunjungan terakhir mereka ke kandang klub ini dan memiliki beberapa pekerjaan yang harus diselesaikan jika mereka ingin lolos dari grup ini. Mereka hanya bisa bermain imbang di laga pembukaan mereka dengan skor 1-1 di kandang Gent dan akan berhadapan dengan tugas berat jika mereka tidak mendapatkan apa-apa di sini. Mereka telah membuat awal yang cukup kuat di Primeira Liga Portugal dengan 4 kemenangan dari pembukaan mereka dalam 6 game namun dikalahkan 3-1 di kandang Benfica satu-satunya kekalahan dari klub yang lebih kuat.

Tuan rumah akan merotasi skuad dalam laga ini dengan Boriachuk dan Dentinho akan diberi kesempatan menjadi starter dengan Eduardo dan Feireira memimpin didepan , sementara tamu punya Pedro Santos didepan dengan Alan Pinto dan Eduardo sebagai penyokongnya.

Prediksi laga, dalam laga ini, tuan rumah kami prediksi akan menang dengan skor dua gol atas tamunya.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar