photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

OLYMPIAKOS PIRAEUS VS APOEL 30 September 2016

OLYMPIAKOS PIRAEUS VS APOEL

30 September 2016 PUKUL 02.05


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 30 September 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

02:05
Olympiakos CFP Olympiakos Piraeus
vs.
APOEL FC APOEL 


Dalam lanjutan pertandingan liga Europa minggu ini akan mengulas pertandingan antara Olympiakos vs APOEL. yang akan berlangsung pada hari Jumat tanggal 30 September 2016 jam 02.05 WIB.

Olympiakos melakukan tindakan sebagai tuan tempat tinggal kembali menjamu tamunya APOEL. Tuan tempat tinggal terdata belum pernah berjumpa terlebih dulu. Walau sekian Olympiakos juga dalam keadaan performa tak baik sesudah pada kompetisi di liga lokal alami kekalahan 1-0 dari AE Larissa. 

Lewat ke-2 kompetisi itu kami memperkirakan kalau pelatih Paulo Bento telah banyak belajar dari pengalamannya itu serta bakal dipakai sebagai kiat untuk mencapai poin pertama.

Prediksi Olympiakos Piraeus vs APOEL 30 September 2016 – Perkiraan Bola Olympiakos vs APOEL pada arena kompetisi Piala UEFA pada ke-2 tim ini di mana APOEL tengah diundang oleh Olympiakos untuk menghadiri markas kebesarannya dalam kelanjutan liga europa group B putaran ke-2. 

Tim agen perkiraan bola juga memprediksi pelatih Thomas Christiansen memerintahkan anak asuh untuk bermain cukup extra hati-hati dalam menahan gempuran tuan tempat tinggal yang di kenal begitu beresiko bila bermain di kandang sendiri.

Dengan bertindak sebagai tuan rumah dalam pertandingan ini, tentunya Olympiakos Piraeus akan berusaha dengan semaksimal mungkin untuk memastikan kemenangan dalam Kualifikasi Liga Eropa ini. Jika dilihat dari lima pertandingan terakhirnya, sepertinya saat ini Olympiakos Piraeus sedang dalam kondisi yang tidak begitu stabil, dengan perolehan 1 kemenangan, 3 kali bermain dengan hasil imbang dan 1 kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya, sepertinya tidak akan menyulitkan Olympiakos Piraeus sewaktu menjamu Hapoel Beer Sheva dalam pertandingan yang akan berlangsung pada Kamis malam nanti.


Sementara pada pihak lain, dengan bertindak sebagai tim tamu dalam pertandingan ini Hapoel Beer Sheva tentunya akan kembali dituntut untuk bermain dengan maksimal dalam melakoni laga tandang ini, mengingat saat ini membutuhkan perhatian yang sangat serius dari sang pelatih, mengingat pada lima pertandingan terakhrinya mereka memiliki catatan yang tidak begitu stabil.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar