photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

STEAUA BUCURESTI VS VILLARREAL 30 September 2016

STEAUA BUCURESTI VS VILLARREAL

30 September 2016 PUKUL 00.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 30 September 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

00:00
FC Steaua Bucureşti SA Steaua Bucureşti
vs.
Villarreal Club de Fútbol Villarreal 


 Ujian berat akan dihadapi Steaua Bucuresti kala harus bersua wakil Spanyol, Villareal, dalam lanjutan laga kedua Grup L Liga Europa.

Pada laga pembuka grup, Bucuresti dan Villarreal menuai hasil yang berbeda. Bucuresti dipaksa kalah oleh wakil Turki, Osmanlispor, dengan skor 2-0 di Osmanli Stadium (16/9). Sementara Villarreal mampu meraih kemenangan 2-1 atas FC Zurich di El Madrigal.

Rasanya sulit untuk Steaua Bucuresti mengamankan tiga poin dari laga ini karena tim asuhan Laurentiu Reghecampf ini masih belum konsisten dalam lima pertandingan terakhir, yaitu meraih tiga menang dan dua kalah. Berbeda dengan sang tamu Villareal, yang cukup percaya diri untuk bisa mencuri tiga poin setelah kemenangan di laga perdana grup.

Villareal yang di lima pertandingan terakhir mampu mengemas empat kali hasil kemenangan dan satu hasil imbang, dirasa akan mampu mengatasi wakil Romania.

Di laga nanti, Steaua Bucuresti akan tetap mengandalkan gelandang mereka Florin Tanase untuk dapat membobol gawang sang tamu dari Spanyol. Dilihat keuntungan sebagai tuan rumah sendiri, Steaua bisa saja mengejutkan Villareal.

Sementara Itu, pelatih Villareal, Fran Escriba, akan mengandalkan Nicola Sansone sebagai juru gedor. Pemain yang didatangkan dari Sassuolo ini menjadi idola baru publik El Madrigal.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar