photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Vidal Dikabarkan Berminat Kembali ke Juventus


Kepo Terkini - Sebuah kabar yang cukup mengejutkan datang dari salah satu klub raksasa Bundesliga, Bayern Munchen. Arturo Vidal pemain yang didatangkan dari Juventus pada bursa transfer musim panas 2015 dikabarkan berniat untuk kembali bermain bersama si nyonya tua.

Dilaporkan Goal, niat Vidal tersebut dikarenakan dirinya kesulitan untuk menembus tim utama bersama Munchen di bawah asuhan Carlo Ancelotti. Selama bermain di Juventus Vidal telah meraih beberapa trofi bergengsi seperti empat kali menjuarai Serie A, satu kali menjuarai Copa Italia serta dua kali meraih trofi Supercoppa Italia. 
Pada era Pep Guardiola, pemain Timnas Chili tersebut cukup banyak mendapat kesempatan bermain dengan mencatatkan penampilan sebanyak 30 pertandingan di kompetisi domestik dengan mencatatkan statistik empat gol, lima assist, dan mampu melepas tendangan sebanyak 51 kali ke gawang lawan.
FC Bayern Muenchen Celebrate Winning The Bundesliga
Di awal musim 2016/17 Vidal sudah mencatatkan sembilan penampilan bersama Munchen dari total 10 pertandingan dengan raihan satu gol dan mampu melepaskan 10 kali tendangan ke gawang lawan. Selama berkarier di Munchen, pemain yang kini berusia 29 tahun tersebut telah membuat 39 total pertandingan dengan total koleksi lima gol.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar