photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Cerianya Yoona dan Ji Chang Wook Bagi-Bagi Kopi ke Fans 'K2'



Kepo Terkini - dan akhirnya menepati janji rating yang pernah mereka buat untuk "The K2". Keduanya memang pernah berjanji mentraktir fans dengan kopi jika "The K2" berhasil meraup rating di atas lima persen.

Acara bagi-bagi kopi untuk 100 fans beruntung pun baru saja diselenggarakan di cafe A Twosome Place daerah Gangnam. Sejak beberapa jam sebelum acara, cafe itu sudah dibanjiri ratusan fans yang berharap ikut mendapat kopi gratis dari Yoona dan Ji Chang Wook.

Rasa antusias rupanya tak hanya terlihat dari kerumunan fans, Yoona dan Ji Chang Wook juga merasakan hal yang sama. Keduanya terlihat tampak begitu ceria saat membagikan kopi tersebut pada fans setia "The K2".

Dalam foto-foto yang berhasil diabadikan awak media, Yoona tampak begitu anggun dengan memakai sweater hijau kebesaran dengan padanan rok mini warna hitam. Sedangkan Ji Chang Wook terlihat gagah dengan balutan coat panjang berwarna hitam.

Selain membagi-bagian kopi, Yoona dan Ji Chang Wook juga terlihat beberapa kali berinteraksi dengan para fans. Yoona bahkan sesekali tampak bersalaman dengan fans setianya.

Sementara itu, "The K2" bakal tamat di episode ke-16 pada penayangan Sabtu (12/11). Bagi yang sudah penasaran dengan akhir kisah antara Kim Je Ha (Ji Chang Wook), Go Anna (Yoona) dan Choi Yoo Jin (), jangan sampai kelewatan episode finalnya ya.

(wk/kr)
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar