photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Edin Dzeko Sebut David Silva Pemain Terbaik Sepanjang Kariernya


Kepo Terkini -  penyerang AS Roma, Edin Dzeko menyatakan bahwa gelandang Manchester City, David Silva adalah rekan setim terbaik sepanjang kariernya.

Seperti diketahui, Dzeko dan Silva pernah sama-sama membela Manchester City, sebelum Dzeko dipinjamkan ke AS Roma di musim 2015/16 hingga akhirnya ia memutuskan untuk bergabung dengan klub Serie A tersebut secara permanen di musim 2016/17.

Saat dirinya ditanya siapa rekan setim terbaik sepanjang kariernya, pemain asal Bosnia ini pun langsung menyatakan bahwa David Silva merupakan pemain terbaik sepanjang kariernya.
 Sangat sulit untuk memilih, karena saya telah bermain dengan banyak pemain hebat sepanjang karier saya. Saya pikir, saya akan memilih David Silva, dia adalah sosok pemain yang sangat luar biasa, dan orang-orang tidak akan menyebutnya sebagai 'little magician' tanpa alasan." ujar Dzeko pada laman resmi AS Roma, seperti dilaporkan ​Manchester Evening News.

Dzeko juga berpendapat bahwa David Silva dapat melakukan hal-hal yang menakjubkan dengan kakinya, dirinya selalu dapat menerima bola yang di arahkan kepadanya, Dzeko pun menyebut Silva tak membutuhkan waktu lama untuk mengontrol bola dan mengopernya kembali pada rekan setimnya.

Pemain yang berusia 30 tahun ini juga berkata bahwa seluruh skuat Manchester City sangat kagum dengan kemampuan dan teknik David Silva.

Edin Dzeko dan David Silva pernah bermain bersama saat keduanya memperkuat klub Premier League, Manchester City. Saat keduanya menjadi rekan setim, mereka telah mempersembahkan berbagai gelar domestik bagi klub yang kini dilatih oleh Pep Guardiola itu, seperti dua gelar Premier League, FA Cup, League Cup, dan Community Shield.

Kini Dzeko memutuskan untuk mempermanenkan statusnya bersama AS Roma, bersama klub asal Italia tersebut, hingga musim 2016/17, dirinya telah bermain di 12 pertandingan dan mecetak 10 gol.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar