photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

TURKI VS KOSOVO 13 November 2016

TURKI VS KOSOVO

13 November 2016 PUKUL 00.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 13 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

00:00
Turkey Turki
vs.
Kosovo Kosovo 



Prediksi Turki vs Kosovo 13 November 2016, Jadwal Kualifikasi PD 2018 Minggu ini- Lanjutan kualifikasi WC 2018 Zona Eropa di Match day ke-4 grup I, tuan rumah Turki mencari kemenangan perdana kala menjamu Kosovo 13 November 2016 yang akan bermain pada Minggu dini hari pukul 00:00 WIB.

Turki tidak memiliki tahun yang baik sejauh ini. Mereka hanya berada di posisi ke-3 di grup kualifikasi Euro 2016 mereka, tapi masih berhasil lolos ke tournament setelah menang dalam match day akhir melawan Islandia .


waktu mereka di Perancis dipenuhi dengan kekecewaan dimana mereka kalah dari Kroasia dan Spanyol untuk mengirim mereka pulang dari turnamen meskipun meraih kemenangan atas Republik Ceko. Hasil yang bisa diprediksikan, tetapi kurangnya gairah bermain para bintangnya membuat para fans Turki marah dengan mencemooh pemain bintangnya Arda Turan mengakibatkan dia diasingkan dari tim nasional untuk sementara waktu, tapi dia kembali di panggil dalam laga ini.


Turki jelas membutuhkan dia saat ini. Mereka telah gagal mengalahkan Kroasia dan Ukraina sejauh ini dalam kualifikasi Piala Dunia ini dan kalah 2-0 dari Islandia terakhir kali. Hal ini membuat mereka di posisi ke-4 dalam grup dan sudah lima poin terpaut dari dua besar klasemen.


Sang lawan Kosovo pun punya kesempatan meraih kemenangan perdana dalam sejarah laga kometitif mereka. Negara baru yang baru disetujui mengambil bagian dalam turnamen FIFA pertama mereka saat ini dan adalah tim yang sangat kurang berpengalaman ketika datang ke sepak bola internasional.

Mereka berhasil mendapatkan poin di game pertama kompetitif mereka melawan Finlandia pada bulan September, tapi sejak itu mereka telah dihajar oleh Kroasia dan Ukraina untuk meninggalkan mereka di dasar klasemen.

Hal ini tentu cukup wajar bagi sebuah tim yang hanya bermain 11 pertandingan dalam sejarah mereka. Salah satunya adalah melawan Turki juga, dimana mereka di bantai 6-1.

pertahanan Kosovo telah terbukti menjadi masalah nyata , dengan sembilan gol kebobolan dalam dua pertandingan terakhir mereka. Sementara itu, Turki telah memenangkan enam dari sepuluh terakhir pertandingan kandang mereka dan menang setidaknya dua gol pada tiga kesempatan. Ini termasuk pertandingan jauh lebih keras melawan Ukraina, Rusia, Belanda, Islandia, dan Swedia.

Arda Turan kembali mendapatkan panggilan pertama sejak diasingkan , dengan youngster Emre Mor tak dipanggil. Hakan Calhanoglu akan kembali menjadi andalan dengan striker depan akan diisi oleh Cenk Tosun dengan Mevlut Erdinc tak di panggil.

Kiper Pisa Samir Ujkani kapten dari Kosov , dengan top scorer nya adalah Albert Bunjaku, gelandang Nurnberg Ernis Alushi, dan sayap Heerenveen Arber Zeneli serta Red Bulls Salzburg Valon Berisha akan menjadi andalan lini tengah.



Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar